sepi

2.2K 113 0
                                    

Aku berlari melihat ke segala penjuru sudut bandara tetapi tidak aku temui juga sosok lelaki yang pernah menjadi penguasa hati,kasih,sayang dan cinta. Seseorang yang telah memberikan kenangan dan cerita cinta di hidupku,walaupun kini aku telah menyadari bahwa hati ini bukan miliknya lagi tetapi sampai saat ini dia adalah orang yang berarti dan berharga buatku. Seseorang yang telah mengorbankan apapun yang ia bisa,hingga aku mengenalnya sebagai sosok yang jahat tapi dia adalah salah satu pemberi kasih terbesar dalam hidupku. Tinggal 5 menit lagi dirinya pergi. Kini aku menyadari bahwa terlalu jahat untuk membencinya karena satu kesalahannya sedangkan aku telah berulang kali membuat dia berada dalam masalah tetapi dia selalu menyayangiku. Kupercepat langkah kakiku menelusuri dan menerobos kerumunan orang.hanya mata yang terbatas ini yang berusaha mencari seseorang lelaki yang bahkan aku tidak tau baju warna apa yang ia kenakan saat ini.bukannya menemukan sosok yang kucari,aku malah melihat kedua lelaki sedang bersenda gurau dengan satu wanita hingga mengingatkanku dengan kejadian hujan bersama bintang dan…dirga,kini kedua lelaki itu sama-sama pergi meninggalkanku.
Hingga aku melihat seorang lelaki yang aku yakin dialah bintang,kupercepat langkah kaiku dan sesekali berlari menerobos banyak orang.dari jauh kulihat raut kecewa dari wajahnya dan tubunya seakan berat untuk pergi.
“bintang”teriakku
Namun mungkin dia tidak mendengar suaraku hingga aku terus berlari hingga aku berhasil mencekal tangannya lalu memeluk lelaki itu dengan isak tangis yang saat ini hati ini pun tak dapat mengambarkan kesedihan yang dilanda.
“kalila”lirihnya
“maafin gue bin,hanya satu kesalahan loh bahkan gue sampai acuhkan loh berulang kali,sedangkan kesalahan gue ama loh sangat banyak.walaupun loh bukan lelaki yang gue cintai lagi tapi loh adalah salah satu lelaki yang gue sayang, lelaki yang sangat berarti dan berharga sama seperti dimas dan juga dirga.
“hehehe loh banyak bicara deh,loh nggak pernah lakuin kesalahan ama gue kal,rasa yang pernah loh kasih ke gue itu sangat berharga dan indah kal. Dan makasih karena loh, gue dapat merasakan cinta itu. Ternyata rasanya komplit yah”ucap bintang
“gue tetep sayang ama loh bin walaupun jujur rasa cintanya sudah berpaling”ucapku
“gue udah tau dari lama kal, tapi gue terlalu memaksakan diri dan beranggapan bahwa pemilik hati loh masih gue. Gue harap cinta yang loh tunggu akan kembali nantinya kal.jaga diri loh baik-baik yah”ucap bintang

Dipeluknya tubuhku dengan sangat erat sesekali kulihat matanya yang berkaca-kaca.perlahan dia melepaskan pelukan itu dan tersenyum manisnya. Kubalas senyuman iu dan perlahan dia berlalu menggeret kopernya menuju pesawat.kini kulihat lelaki itu mulai menjauh dan semakin menjauh sampai akhirnya tidak terlihat lagi.hanya pesawat yang ia tumpangi yang mengucapkan salam perpisahan yang akan lamanya.

Cewek kaktusWhere stories live. Discover now