Tiga

2K 111 0
                                    

-oo0oo-

Semenjak gue di ajarin gitar sama Ali, gue udah mulai bisa sedikit-sedikit. Bahkan Ali tak segan-segan buat minjemin ukulelenya demi gue bisa main gitar.

Dan ini untuk pertama kalinya gue ditinggal Ali pergi. Lokasi shooting yang biasanya heboh sama gue dan Ali mendadak sepi.

"Cepat pulang, cepat kembali, aku kesepiaan!" nyanyi gue sambil memaenkan handphone gue.

Gue melihat notif komentar Kak Ricu di Instagram dengan cepat gue klik dan melihat.

Sialan!

Gue di rekam!! Aaaaa bikin malu ini mah!!

"Kak Ricu iiiihh! Nyebelin banget siiih pake di rekam segalaaaa!!!" teriak gue berbalik badan ke arah Kak Ricu yang ada di belakang gue.

"Biarin lah biar tau tuh si Ali kalo lo lagi kesepian, hahaha!" jawab Kak Ricu tertawa keras. Dengan kesal gue mencubit perut buncit Kak Ricu.

"Nyebeliiiin lo ah, gue tojos pake jarum tau rasa lo!" ucap gue mendengus kesal.

"Lo kira gue balon, hah?!" balas Kak Ricu dengan mata yang sinis.

Gue hanya mencibir Kak Ricu dan meninggalkan dia sendirian. Disinilah gue, di tempat favorit gue dan Ali kalo shooting lagi break. Gue gak tau harus ngapain biasanya kalo ada Ali gue sama dia selalu ngelakuin hal-hal aneh. Dan sekarang Ali lagi shooting Janji Hati.

"Diem mulu lo Pril, kangen Ali ya?" suara Kak Mila yang baru datang membuat gue menoleh ke arah samping.

"Apa sih Kak, masa gak ada temen mau ngobrol sih!" jawab gue dengan terkekeh.

"Masa sih? Yakin nih gak kangen Ali?" goda Kak Mila dengan tatapan jahilnya. "Biasanya tuh ya, lo selalu ngintilin Ali mulu!" lanjutnya yang membuat gue semakin rindu si tengil itu.

"Apa sih Kak ah!" elak gue dengan membalikkan badan menghadap tembok dan memejamkan mata gue karna salah satu cara menghindari godaan Kak Mila adalah tertidur.

Entah gue lagi dalam mimpi atau nyata gue ngerasa nyium bau-bau Ali dan merasa hidung sama pipi gue lagi di mainin sama seseorang tapi gue gak bisa buka mata karna gue ngantuk berat.

Gue mengguliat dan membalikkan badan, gue merasa ada seseorang di sebelah gue, beberapa kali gue mengerjapkan mata dan menyesuaikan dengan cahaya lampu.

"Gitu kek bangun, dari tadi gue bangun, ngebo mulu lo!" suara nya membuat gue membulatkan mata.

Serasa mimpi namun nyata, jadi gimana?

"ALIIIIIIIIIIIIII!!!" teriak gue dan tiba-tiba gitu aja gue meluk dia dengan erat.

"Aduuuh, aduuuh! Lo kalo kangen gue santai dong!" ucap Ali dengan melepaskan pelukan gue.

Gue mengerucutkan bibir gue sebal saat Ali melepaskan pelukannya dan tiba-tiba Ali membalikkan badannya ke arah gue. Jadi gue dan Ali saling berhadapan.

"Biasanya kali gak usah monyong-monyong tuh bibir, minta di cium?" ucapan Ali membuat gue membulatkan mata dan melihat ke arah belakang Ali karna takut ada pemain lain.

Cerita Kita (Hiatus)Where stories live. Discover now