Tujuh

1.5K 88 0
                                    

-oo0oo-


Hari ini hari terakhir gue shooting di FTV ini dan katanya Ali udah pulang dari Bandung, dia juga bilang bakalan jemput gue hari ini. Gue membereskan barang-barang gue yang di bantu oleh Sitti.


Ah iya, selama shooting si tinggi itu selalu deketin gue dengan alasan biar dapat chemistry di FTV nya dan itu di dukung oleh Om Andri-Sutrdara- jujur gue paling males kalo udah satu scene sama dia karna kadang di modus megang tangan lah, ngelus pipi lah, ini lah, itu lah.


Gue selalu chatting Ali dan ceritain gimana perlakuan Max terhadap gue. Ali bilang kalo Max nyimpan rasa sama gue tapi kalo gue nya gak nyimpan ngapain di deketin sih, aneh emang.


"Neng, hari ini di jemput Abang?" tanya Sitti menghampiri gue yang lagi duduk sambil memainkan handphone sedangkan di sebrang gue ada Max yang lagi memperhatikan gue dan Sitti.


"Iya Sitt, lo gak pa-pa kan bawain barang-barang ke loksyut GGS?" tanya gue dengan nada tak enak.


"Emang lo mau kemana dulu?" tanya balik Sitti bingung.


Gue menyengir memamerkan gigi putih gue. "Mau jalan sama Ali hehehe!" jawab gue dengan kikuk.


"Hmm tau deh yang mau lepas rindu!" goda Sitti mencolek dagu gue.


"Apa sih orang kita jalannya bareng Gritte sama Arif kok!" elak gue dengan menutup rasa malu gue di hadapan Sitti.


"Iya deh iya double date, yaudah tinggal satu scene lagi kan?" tanya Sitti.


"Iya nih, lo duluan ke mobil aja sekalian bawa barang nih!" ucap gue menyodorkan alat make up gue dan koper doraemon kesayangan gue.


Sitti mengambilnya dan setelah itu ia berpamitan untuk ke mobil lebih dulu. Setelah kepergian Sitti, Max tiba-tiba mendekat ke arah gue bahkan ia duduk tepat di samping gue.


"Prill, lo beneran jadian sama Ali?" tanya Max dengan nada keponya.


"Kalo iya kenapa? Terus kalo enggak juga kenapa? Masalah buat lo?" tanya gue sewot.


"Kalo iya sih gue kalah cepat dong, kalo enggak ya gue bisa lah!" ujar Max dengan membenarkan jambulnya.


Nih ya, jangan kan wajah, jambul nya aja kalah ganteng sama jambul Ali. Beeeuuh kalo jambul Ali mah udah dehhh balon aja pada meletus tuh. Coba aja jambul Max, ketiup angin juga hancur tuh jambul.


Tak lama gue di panggil untuk scene terakhir dengan cepat gue berdiri dan menyimpan handphone gue di kursi. Setelah itu Max datang dengan tersenyum ke arah gue. Gue mengalihkan ke arah lain.

Cerita Kita (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang