Dua

44 18 1
                                    

  -Rumah

    Saat tadi gue bareng sama Ata gue jadi kayak aneh gini sih, gak jelas bengong-bengong aja di dalam kamar.
    Tadi saat di motor, anehnya Ata mau ngomong sesuatu tapi kepotong sama suara motor yang bikin motor Ata oleng, entah dia mau ngomong apa tapi yaudah lah gue mulai lupain aja.

"Tok,tok,tok"

     Tiba-tiba ada yang getok pintu kamar gue dan ternyata itu kak Ersya." Lo udah makan belom? Tadi gue liat lo bareng sama cowo, siapa de?" Tanya dia yang bikin mata gue melotot dan nyawa gue turun.
"Oh... Oh tadi itu temen gue, gue gak bareng ajis karna dia di jemput mama nya." Jawab gue sambil gugup gitu, di situ gue gugup karna di tanya sama kak Ersya tentang Ata.

    "Udah lah selow gak usah gugup sama gue,btw gue ke kamar lo mau pamit sih sekalian nanya lo udah makan apa belom." Ucap dia dan beranjak bangun dari kasur gue.

"Belom kak,gue belom makan,males pula." Jawab gue langsung tiduran dan nutupin muka gue pake selimut.    "Seterah lo deh intinya gue mau berangkat, bye!" Ucap dia sambil nutup pintu kamar gue dan gak tau abis itu.

"Kringgg"

    Kaget gue saat gue bangun ternyata jam delapan malam, pantes yang ngebangunin gue bukan matahari.         Kayak biasanya lah bangun tidur pasti kucek-kucek mata dulu.
    Gak lama gue pun mandi karna seinget gue saat mau pulang sekolah gue belom mandi, senakal nakal nya gue,tapi bukan berarti gue jorok.

    Malam itu adalah malam yang bikin gue gak bisa tidur,yaa karna tadi gue aja baru bangun. Gue pun pergi ke ruang tamu untuk nonton tv sambil makan jajanan di kulkas.

"ting nongg"

   Bel dirumah saat itu bunyi, gue kira itu kak Ersya karna gak mungkin abang gue, dia kan lagi di yoyga. Segera gue buka pintu.

    "Hayy?" Ucap Ata yang bikin gue kaget. Aneh tuh orang ngapa ke rumah gue padahal kan udah malam.
    "Lo ngapain disini ta?ini udah malam gak enak kalo tetangga liat" ucap gue dan masih di depan pintu.
   "Ga kok gue ke sini cuman mau kasih ini ke lo, tadi ketinggalan di dalam jok motor gue." Ucap dia sambil balikin tas kecil gue yang isinya novel kesayangan gue, karna tanpa tuh novel hidup gue hampa.

  "Duh, makasih banget ya lo udah kasih balik ke gue,untung tadi gue lupa kalo gak gue udah nangis kali tuh,hehe." Jawab gue sambil peluk tas kecil itu. Gak lama dia pun pamit padahal gue belum nyuruh dia masuk.

  "Lo gak masuk dulu?" Tanya gue

  "Gak lah,udah malem." Jawab dia sambil stater motornya dan pergi gitu aja. Suara motor Ata udah gak ada, lebih baik gue masuk ke dalam dan baca novel yang gue pegang.
     Di ruang tamu, gue duduk di sofa tepat di depan tv dan saat itu hening karna cuman gue yang ada di dalam rumah.

    Bukannya baca novel, tangan gue malah mengarah ke buku dairy gue. Di buku itu gue mulai nulis tentang apa pun yang terjadi tadi tentang Ata.

Kenapa sekarang kita mulai dekat, dulu kita selalu jauh dan bahkan dekat untuk saling bertengkar. Gue sekarang pun bersikap aneh gini di depan lo. Kenapa?
                          Dear:Azrata Faurazi

  Sumpah, gue bingung kenapa gini sih. Apa gue mulai timbul perasaan sama dia.

    Perasaan kita dulu sering berantem dan main kata-kata an satu sama lain. Lo dulu ngatain gue blue yaitu warna yang paling gue gak suka, dan gue ngatain lo pink yaitu warna yang lo gak suka juga.

"Ting nongg"

    Bel rumah gue bunyi lagi saat gue lagi bengong-bengong gak jelas. Segera gue buka pintu, dan ternyata itu kak Ersya.

F I N EWhere stories live. Discover now