Tiga

25 5 0
                                    

I can't believe if your attitude always smile in my brain:/

-Arsella

"Duh kebiasaan nih matahari mau gue bungkus aja rasanya," gerutu gue, seperti biasa nya selalu matahari yang ganggu mimpi gue dan bikin gue emosional tingkat dewa.heuft.

Gue pun langsung pergi ke toilet dan tetap semangat karna besok adalah hari sabtu wekand,  yang bisa gue manfaatin buat jalan-jalan sama Ajis.

Selesai mandi gue pun langsung pake seragam dan ngaca 'Perfect' ucap gue dalam hati sambil menunjukkan tangan bentuk huruf O ke kaca.

"Woi bangun lo mau telat ha? " ucap Ka Ersya yang tiba-tiba buka pintu kamar gue.

"Udah bangun kaaa tenang aja sii " jawab gue santai.

"Yaudah cepetan,nanti lo mau telat mulu ha? " ucap dia dan langsung keluar kamar gue. Saat gue liat jam ternyata udah jam 06.15 AM, ' my gart gua bisa telat nii ' gue pun langsung lari ke lantai satu dan berangkat di antar sama mang Asep.

- Sekolah

"Kriiinggg!!!"

'Duhh mampus keperangkap kandang macan ni gua ketemu ni anak' batin gue panik saat liat Aldi si ketua osis langganan gue buat nunggu gue mungkin soalnya kan gue prioritas siswi telat nya dia hehe.

" Always.lo tuh bisa ga si ga telat ha?" Tanya dia ke gue penuh penekanan. Gak heran si, gue fikir dia itu bosen liat muka gue nongol nya telat mulu.

"Lho? Emang ka Aldi ga liat gue kemaren dateng tepat waktu ha?" Jawab gue dan itu bukan jawaban tapi pertanyaan balik buat dia.
" oh, jadi lo fikir lo bangga gitu dengan ga dateng telambat 1 hari ke sekolah?" Ucap dia.

"Emn..tapii," tiba tiba omongan gue kepotong sama lanjutan ceramah nya dia.

" Ga usah lo jawab gue tau jawabannya, sekarang lo mendingan lari keliling lapangan, now!!" Geretak dia yang bikin gue nurut gitu aja. ' anjirr galak' batin gue.

                              ***
-Azrata

     "tumben baru dateng cuy? " tanya Vito ke gue yang dari tadi gue cuekin.

'Gue ga nyangka tuh cewe sekuat itu jalanin hukumannya' batin gue yang bikin lamunan gue siuman.

   "Ha? apaan? Kenapa?" Tanya gue ke vito, agak gugup si.

   " mangkanya lo tuh jangan ngelamun mulu, liatin siapa si? Oh sella?" Tanya dia yang so tau padahal itu real.

   " apan si lo"

    Gue pun langsung masuk kelas dan ninggalin vito di depan kelas. Kebetulan gue kelas XI-2 Ipa yang berada di lantai 2. Jadi lapangan sekolah lebih terlihat jelas. Dan tadi emang gue liatin Sella yang lari-lari ngerjain hukuman dia di lapangan sendirian.gue bangga sama orang yang tanggung jawab kayak dia.apalagi cewe.

"Kriiiiingggg!!!"

Bel istirahat sudah berbunyi, saat nya siswa dan siswi di SMA itu pergi menuju kantin. Seperti hal nya Sella dan Ajis, mereka berdua pergi ke kantin bersama. Sementara Ata dan Vito serta segerombolan  geng nya yang lain mengikuti Ata, karna memang dia adalah kapten dari geng itu, bukan geng tawuran atau balap liar, tapi memang geng itu sudah terbentuk dari mereka kelas x yang sekelas hingga sekarang berpisah kelas.

F I N EDonde viven las historias. Descúbrelo ahora