|0.5| Senyummu bahagiaku

10K 822 12
                                    

Happy Reading...

"Kata orang cinta adalah ketika kita bahagia melihat orang yang kita sayang bahagia meskipun bukan kita alasannya. Aku kurang setuju dengan kata orang, aku setuju dengan kataku, cinta adalah ketika kita bisa membuat orang yang kita sayang bahagia dan alasannya ia bahagai karna kehadiran kita. Simple, aku ingin kehadiranku menjadi alasan ia bahagia"

Adel duduk di halte menggerak-gerakan kakinya. Ia akan mengembalikan alat bantu dengar Mario yang ia ambil dari Malven kemarin. Entah mengapa dia begitu bersemangat hari ini. Sampai bus tiba, Mario tak kunjung datang juga. Semua orang yang menunggu denganya sudah masuk ke dalam bus, Adel masih mencoba menunggu Mario dan menyerah. Ia berharap Mario akan segera datang dan menaiki bus yang sama dengannya.

Bus baru saja berjalan beberapa menit, lalu berhenti ketika seorang cowok berhoodie abu-abu ingin naik. Adel tentu jelas tau siapa sosok dibalik hoodie itu. Cowok itu duduk di kursi depan Adel. Adel menumpukan sikutnya dibagian atas kursi cowok itu.

"Mario"

Adel menepuk jidatnya, lupa jika alat bantu dengar Mario masih ada padanya. Adel kembali duduk dengan benar dan mengambil sticky note yang baru saja ia beli kemarin di toko. Lalu menaruh sticky note itu di bahu kanan Mario.

Mario kaget ketika selembar sticky note berwarna pink terjatuh dari pundaknya. "Masih nyari alat bantu dengar?" Mario segera melepaskan earphonenya. Sengaja ia memakai earphone, jika ia tidak mendengar dipanggil orang lain ia memiliki sebuah alasan.

Mario memutuskan untuk menoleh ke belakang ketika kepalanya yang tertutup hoodie diketuk oleh seseorang dan menemukan Adel yang tersenyum lebar. Adel melambaikan tangannya berkata Hai tanpa suara. Ia menunjukan alat bantu dengar milik Mario dan memberikannya. Mario lekas memakainya kemudian menulis sesuatu di sticky note pink tadi. "Makasih"

Mario kembali duduk begitupula dengan Adel. Iseng, Adel kembali mengirim sticky note pada Mario.
"Gak penasaran gue dapat dimana?"

Mario tersenyum tipis lalu membalas lagi "Duduk samping gue"

Tbc

Save Us (Tersedia di play store)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang