Sebelas

30.6K 4.4K 1.4K
                                    


Last Chapter

"Mark, cari data dari orang orang yang tadi gue hajar. Gue rasa ada yang gabener disini." Ucap jeno pada telephone genggam nya yang terhubung dengan mark.  

============================

Na Jaem.

Jaga bocah aja lo gabisa?

Maksud lo apa?

Renjun.

Dia kenapa?!

Tadi gue liat dia udah dikepung, sama orang orang yang gue gatau.


Masih dalam proses penyelidikan.

Mana na jaemin yang katanya jagoan sma elang.

Jaga bocah aja gabisa.

Kasih gue kabar kalo lo udah tau siapa orangnya

Biar gue yang urus sisanya.

Ga, gue ikut.

Ini masalah masa depan gue.

Masa depan gue.

Yaudah, masa depan kita.

Iyain. Kasih gue kabar secepetnya jen.


Malam itu setelah jeno nganter renjun sampai rumah, jeno langsung cabut ke basecamp gengnya, disana ada mark yang lagi sibuk sama I-Mac  didepan wajahnya. 

Jeno dengan isengnya nyoba chat jaemin, dengan motif mancing kemarahan jaemin. Dan ternyata bukan kemarahan yang jeno dapet, tapi malah sebuah... Jalan menuju perdamaian?

Jeno ga sangka, ternyata renjun bener bener punya impact yang besar dalam diri dia, hari ini hati jeno sakit, sakit ngeliat gimana menyedihkannya keadaan renjun pas dia liat tadi. Jeno gasuka liat renjun mojok sambil nangis gitu. 

Jeno marah besar sama preman preman tadi, apalagi kalau sampai ada dalang dibalik 3 preman kurang ajar itu. Jeno ga bakal segan segan buat habisin nyawa orang tersebut.

Dan satu fakta yang baru jeno tau, pengaruh renjun pada jaemin sama besarnya dengan pengaruh renjun ke jeno. Jeno itu cerdas, jeno tau semua karakter dan tabiat lawannya, termasuk karakter jaemin.

Menurut Jeno, satu satunya musuh yang punya banyak kesamaan sama dia ya cuma jaemin, jeno tau sekuat dan sehebat apa jaemin itu, Jeno tau kalau dia damai sama jaemin semua tahta kepemimpinan geng SMA Sejakarta udah pasti milik mereka. Gengsi, itu yang bikin jeno sama sekali ga ada niatan buat ajak jaemin bersatu.

Selain itu, emang ga ada alasan yang bagus buat nyatuin dia dan jaemin, tapi sekarang ada...


RENJUN. 

Satu satunya yang bisa bikin jeno sama jaemin damai, nyatu, dan kompak. Kayak sekarang ini, baru ngasih tau keadaan renjun tadi aja udah bikin jaemin lunak dan mau berkerjasama sama dia. Jeno tau kali ini keputusannya buat ngelibatin renjun dimasalah dia dan jaemin itu bener.

Jeno sebenernya udah males berantem sama SMA nya jaemin, karena udah bisa ditebak hasilnya, bakal selalu imbang. Dari pada buang tenaga lawan jaemin, mending bersatu dan ngalahin SMA kuat lainnya kan?

Nappeun Boys ; NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang