[2]3.Tentang Jennie.

2.1K 226 7
                                    


Saat ini Jennie sedang di sibuk kan dengan handphonenya,membaca webtoon seperti biasa.

"Eh tau gak,katanya Nayoung sama Yeonwoo mau dikeluarin dari sekolah"

"Hah demi apa??mereka bikin masalah apa sampai mau di keluarin dari sekolah??"

"Katanya sih pembullyan,tapi pihak sekolah gak mau kasih tau siapa korbannya"

"Astaga,gak nyangka mereka kayak gitu."

Jennie langsung menoleh ke sumber suara,mendapati dua orang yang sedang menggossip.

"Jen!"

"Apa?"

"Lo dipanggil ke ruang ruang kepsek,sekarang"

•••

Saat jennie sampai di ruang Kepala sekolah,terdapat Sana,Nayoung dan Yeonwoo yang sedang berhadapan dengan Bu Jessica,kepala sekolah.

"Jennie,silahkan duduk"jennie kemudian mengangguk,sebenarnya jennie masih trauma dengan kejadian kemarin yang membuatnya takut dengan Nayoung dan Yeonwoo,namun jennie segera menepis pikiran negatif dari benaknya.

"Jennie,apa benar mereka yang mencelakakan kamu?"

"Iya bu,mereka"

"Im nayoung,sudah berapa kali saya kasih kamu surat peringatan?kenapa kamu selalu saja buat masalah?pertama kamu membully nayeon (murid pindahan),kedua kamu menyebarkan berita fitnah tentang saya sebagai kepala sekolah,dan sekarang??saya benar benar harus mengeluarkan kamu dan yeonwoo"

"Saya capek bu,"ujar Nayoung"saya iri,saya iri sama Jennie,dia cantik,populer,pintar,dan sedangkan saya?saya mengaku bu,saya benci dan iri sama jennie,apalagi waktu tau wonwoo cowok yang saya suka,suka sama dia!belum lagi keluarga saya hancur bu,papa dan mama saya cerai,nelantarin saya dan adik saya."nayoung terisak lalu menunduk malu.

"Kamu selalu minta belas kasihan-"

"Bu?maaf,saya sudah memaafkan Nayoung dan Yeonwoo kok bu,saya yakin,yeonwoo cuma ikut ikut, saya mohon bu jangan keluarkan Yeonwoo dan Nayoung,belum lagi Nayoung tahun ini bakal melaksanakan Ujian,tolong kasih mereka kesempatan,bu"Ujar Jennie dari lubuk hatinya yang paling tulus.

"Hmm,baiklah"Jessica menghela nafas pelan,"Kalau Yeonwoo,saya masih bisa kasih dia kesempatan,tapi kalau nayoung,dia harus di pindahkan ke sekolah lain,tanpa penolakan"

Mau tak mau mereka harus menerima konsekuensinya,mereka yang berbuat,mereka yang bertanggung jawab.

"Sebagai gantinya,yeonwoo,kamu saya skors 1 minggu,renungi kesalahan kamu,kalau jennie gak memaafkan kamu mungkin kamu udah saya keluarkan dari sekolah"Bu Jessica merapihkan dokumen dokumen milik kedua perempuan itu ke dalam lemarinya.

"Jennie Sana,kalian boleh kembali ke kelas"jennie mengangguk,dalam diam dia tersenyum tulus ke arah Yeonwoo dan Nayoung.

"Dor!!"

"WONU!!"

"Aish bikin kaget aja lo"

"Jen,lo maafin mereka??"tanya Joy yang mungkin sedaritadi mengintip lewat jendela ruang kepsek.

"Iya,"

"Tapi jen,mereka udah buat lo--"

"Manusia pasti pernah buat kesalahan,manusia juga gak bakal selamanya jahat,mereka hanya butuh sedikit waktu untuk berubah"

gebetan;jww×kjn✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin