- óneira?

4.6K 467 105
                                    

DO YOU MISS ME?

KOOKV AREA!

WARNING🔞BAHASA KASAR.(HOMOPIC)

NO LIKE DON'T READ.


malam tak lagi begitu indah saat kau mengadah pada langit,tak ada satupun bintang yang mau menemani sang bulan.seolah enggan hanya untuk berdiam diri di atas langit sana.

cahaya lampu yang tadinya bersinar mulai berkedip-kedip membuat penerangan disana menjadi berkurang pencahayaan nya,namun itu semua tak menjadi penghalang bagi lima anak berandal yang sudah memasuki masa pubertas tersebut.

kakinya terus melangkah tanpa arah dan tujuan yang jelas saat sang teman yang lainya mengajak untuk berpencar semenjak satu jam yang lalu.

dan disinilah mereka,di bangunan rumah tua yang selalu di bicarakan oleh orang-orang karena selalu banyak kejadian yang tak terduga setelah memasuki bangunan tua tersebut.

salah satu diantara mereka bahkan sudah tak kuat dengan aroma busuk yang bersumber dari dalam rumah yang sangat jauh dari pemukiman warga setempat.tak ada yang tahu bahwa sesuatu akan segera menimpa salah satu diantara mereka yang sudah lancang berbuat nekat di salah satu kamar yang bertuliskan 'bunny'sroom'.

tanda larangan pun tak di hiraukan sang surai raven yang kian memasuki bangunan tua tersebut.

pemuda yang terlihat lebih cantik diantara yang lain itu lebih memilih berpisah dibandingkan bersatu dengan sekutu nya yang sudah di tentukan sebelum mereka semua menginjakkan kakinya di rumah tua ini.dia tetap tak menghiraukan panggilan dari salah satu teman nya dan masih terus berjalan memasuki ruangan yang terlihat tak pernah ada yang menjamah ataupun memasukinya.

kim Taehyung,pemuda cantik itu masih terus melangkahkan kakinya tanpa ada guratan ragu atau takut sedikitpun.seolah-olah dia memang telah terbiasa berada di dalam rumah tua tersebut.

taehyung tak tau apa yang membuatnya sedemikan berani untuk lebih jauh memasuki rumah mewah tersebut,dia seperti terhipnotis begitu saja kala melihat ruangan yang lebih besar daripada yang lain nya.

taehyung membulatkan matanya saat matanya bertemu dengan salah satu liontin emas yang mungkin hanya satu-satunya yang berada di dunia ini.ukiran nya saja sudah terlihat jelas bahwa liontin itu liontin mahal dan kuno,liontin yang selalu mereka bicarakan telah berhasil dia temukan.

dia berhasil.

konon katanya,jika kau bisa melihat sebuah 'liontin' emas dengan sebuah perak di kalung tersebut maka kau akan mendapatkan apapun yang akan kau minta,tetapi dengan bayaran yang tentukan.

taehyung sepenuhnya tak ingat apalagi yang mereka katakan tentang liontin tersebut,toh dia tak perduli.

dia hanya butuh kalung itu dan segera membuat permohonan hanya itu.Namun entah kenapa perasaan nya berdegub kencang.

tangan nya perlahan mengapai liontin yang masih bertengger apik di salah satu ujungan runcing di sana.

"sedikit lagi"

entah dari mana asal suara tersebut membuat mata taehyung yang sempat terfokus pada liontin kini mulai mengedar mencari arah sumber suara tersebut.

dengan segera taehyung mengambil sebuah liontin yang berkilau tanpa ada debu.seolah itu adalah benda pusaka yang membuat semua jenis kotoran atau apapun itu tak akan pernah bisa menyentuhnya barang sedikitpun.

angin malam pun ikut serta memantau pergerakan taehyung yang masih sibuk dengan kegiatan nya.bagaikan mimpi,tiba-tiba saja mata taehyung berubah menjadi putih setelah memakai liontin tersebut,dan dengan cepat angin malam pun berhembus dengan kencang membuatnya tercekik dengan sendirinya.

lama-kelamaan membuat taehyung hampir kehilangan kesadaran nya saat sebuah suara mulai terdengar nyaring di pendengaran nya,tetapi dengan bahasa yang jelas ia tak mengerti sama sekali.

"ας κάνουμε έναν διάδοχο μαζί μου".

seketika mata taehyung terbelalak melihat seseorang dari arah depan sana,matanya memandang kesatu titik di dimana pemuda itu tersenyum mengerikan ke arahnya.Dengan darah yang masih mengalir dari sudut bibirnya.

mata segelap malam itu saling bertemu pandang dengan mata kucing bak lelehan karamel.taehyung menahan isakan nya karena semakin lama cengkeraman pada lehernya membuatnya menjadi sesak seperti tak akan ada lagi oksigen di dunia ini.

taehyung tak bisa bergerak sedikitpun kala pemuda berambut merah dengan pakaian mewah seperti kerajaan mendekat kearahnya dengan pandangan mata yang menusuk ke arah taehyung.

taehyung masih tak mengerti perkataan orang di depan nya,tapi yang anehnya isntingnya mengatakan akan ada sesuatu buruk yang menimpanya setelah ini.ia yakin.

"να είστε έτοιμοι αιώνια νύφη μου και στη συνέχεια να εγγυηθώ ότι κανείς δεν θα τολμήσει να σας αγγίξει".

tau tau saja pemuda pucat tersebut berganti mencengkram kuat lehernya setelah angin itu tak lagi berhembus kencang dan tergantikannya dengan ribuan bunga mawar dengan darah segar yang perlahan mulai menetes.

"akhu....,to-longh hhh le..pashh ahhk"

kata-katanya tak lagi tersampaikan,pemuda tersebut sudah terlebih dahulu menghempasnya ke dasar laut yang tak tau kapan munculnya membuat taehyung semakin sulit bernafas,dan lagi dia tak bisa berenang membuat hidungnya menghirup asinya air laut.

pernafasan nya pun tak bisa ia gunakan,membuatnya tercekat dan hampir mati jika saja sebuah tangan tak memegang tubuhnya erat dan membawanya kesebuah ruangan yang gelap tanpa adanya penerangan sedikitpun.

tanpa berkata sepatah katapun,pemuda tersebut sudah lebih dulu menghempaskan nya ke ranjang dengan kasar sehingga membuat taehyung terpekik antara terkejut dan juga nyeri.

malam kian mencengkam tanpa andanya penerangan.namun keadaan itu tak berlangsung lama saat lampu kamar diterangi oleh seberkas cahaya lilin yang tak seberapa penerangan nya.membuat taehyung menyipitkan matanya untuk melihat sosok yang kini perlahan berjalan mendekat kearahnya dengan sebuah rantai yang nyaring bunyinya.

"hai manis,ingin membuat penerus denganku?"

sapanya dengan sumringah dan dengan kedua taringnya yang begitu tampak tajam dari penglihatan nya.

taehyung menyipit saat lampu mulai lebih terang dari sebelumnya,tangan dan kakinya terasa sakit karena terus menerus di ikat seperti hewan.

sosok tersebut semakin mendekat kerana taehyung dengan sebuah rantai dan pisau yang terletak apik di tangan kanan nya.

"kupastikan setelah ini kau tak akan pernah bisa lepas dari ku,pengantinku,milikku".

lalu terukirlah sebuah seringai mengerikan di kedua belah bibirnya.



MALAM GUYSSS!!!! GUA FF BARU EAKK....LANJUT KAH?

BAGUS NYA DI BIKIN ONESHOOT ATAU SERIE?

SORRY BARU HADIR...ABIS MENJALANU MASA" BERAT

I'M DEPRESSION.

Antagonist [KOOKV]Where stories live. Discover now