-μου

3.1K 382 40
                                    

DO YOU MISS ME?

KOOKV AREA!

WARNING🔞BAHASA KASAR.(HOMOPIC)

NO LIKE DON'T READ.


TYPO BERTEBARAN.


Kemungkinan-kemungkinan besar yang akan Taehyung rasakan adalah sebuah penyesalan.sebab mau tak mau Taehyung harus mengikuti alur yang sudah di rancang sedemikian rupa,tak akan ada yang bisa merubahnya walaupun dia terus menghindar dari permasalahan tersebut.

Dia tak tau kenapa dadanya terasa sesak saat tangan kekar yang menonjolkan urat-urat di tangan nya mulai mencekiknya dengan keras,tanpa perduli teriakan tertahan dari Taehyung.padahal Taehyung bukan lah lelaki yang lemah apalagi lelaki culun seperti nerd.

Kali ini dia tidak bisa menghindar kala seseorang berambut merah kembali mendatanginya dengan kekehan yang tiada berhenti sembari menatapnya meremehkan.

Seolah nyawa nya ikut di permainkan dengan keadaan.wajahnya amat sangat tampan,namun dia tidak begitu mengingat siapa pemuda yang kini kembali menarik rambutnya dan kembali menenggelamkan nya di dalam bath up air.

Sial,ini sakit sekali.

Nafasnya sudah tak beraturan.pasokan udara saja tidak cukup untuk memenuhi rongga udaranya,dia butuh lebih banyak pasokan oksigen.

Di saat Taehyung masih terpengap-pengap--sesak karena dirinya yang berkali-kali di tenggelamkan di dalam bath up pemuda tampan itu hanya menyeringai melihat betapa lemah dan sexy nya Taehyung ketika menahan sesak seperti saat ini.

Rambutnya di tarik lagi lebih kencang daripada sebelumnya membuat Taehyung merasakan lega dan juga sakit karena jambakan nya yang benar-benar tak main-main menarik rambutnya dengan gerakan yang amat kasar.

Taehyung meronta,berusaha melepaskan diri dari cengkeraman iblis gila yang membuatnya ingin merasakan euforia kematian.Taehyung bahkan di buat terbatuk-batuk karenanya.

"Ku mohon...uhuk---hentikan,hiks."

Tak tau kenapa tiba-tiba matanya memanas dan setetes demi setetes air mulai terjatuh membasahi kedua pipi gembilnya. kerongkongan nya terasa sakit karena beberapa kali air masuk memalui hidungnya.mukanya bahkan memerah karena banyak menangis.

"Kenapa sayang?kenapa menangis?."

Raut wajah iblis itu tak dapat taehyung tebak,sewaktu-waktu dia sangat mengerikan dan agresiv namun apa sekarang?begitu lembut seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Kepala taehyung di usap dengan lembutnya,tanpa izin laki-laki--iblis tersebut mulai mengecup dahinya.

"Maafkan aku,aku sangat mencintaimu,γιατί είσαι μόνος μου!."







Kantung mata Taehyung terlihat jelas sekarang ini,bahkan auranya tidak seceria biasa-biasanya.

Sungguh,tadi malam bukan lah mimpi yang dia inginkan. seharusnya ia bermimpi tentang wanita kesukaan nya ataupun tentang idolanya.Tapi apa yang dia dapat?bermimpi seorang iblis laki-laki???.

Heol.

Dan lagi bahasanya pun dia tak mengerti sama sekali,sehingga Taehyung kesulitan untuk menerjemahkan nya.it's okey jika itu inggris tapi bahasa yang iblis gunakan itu membuatnya binggung.

Antagonist [KOOKV]Where stories live. Discover now