part 3

11K 374 7
                                    

Mansion pagi hari

Kay bangun pada jam 5 pagi untuk mempersiapkan semua yg akan dia lakukan dan butuh kan setelah selesai dia turun kebawa di sana sudah ada kakak kakaknya dan kedua ortunya semua pangling melihat kay yg berdandan nerd seperti ini walau tidak nerd banget sih walau dia nerd tapi tetap cantik. Kay langsung duduk di kursiny dan nakan dengan lahap setelah itu dia pamit untuk berangkat lebih dulu ke sekolah mengunakan mobil lamborgininya oh ya jangan lupa teman teman kay juga sama sepertu kay menjadi nerd oh bukan yg lebih tepat adalah fake nerd.
Setelah mereka parkir mobil mereka di parkiran kusus donatur dan pemilik sekolah mereka memasuki sekolah saat mereka masuk banyak yg berbisik bisik tentang mereka tapi mereka tetap cuek dan menampakan aura dingin dan kay juga menampakan aura dingin dan mencekam dari dirinya saat sampai di ruang kepala sekolah mereka mendengar percakapan antara kepala sekolah dan putrinya langsung saja kay merekam percakap mereka dan saat putri kepsek ingin keluar dia langsung menyimpan hp nya dan menunduk. Putru dari kepsek itu sangat angkuh dan pakaian dan make up nya seperti jalang bkn pelajar.
Setelah kepsek mengatakan kelas mereka, mereka langsung menuju kls mereka setelah itu mereka perkenalan banyak murid di sana merasa takut karna aura yg di keluarkan oleh mereka terlebih lagi kay setelag itu mereka duduk dan pelajaran di mulai.

Sorry ya gw updet(sorry kl slh tls gw gk tau tlsanny)  jarang banget gw jg pemula soalnya dan semoga kalian suka ya dengan cerita gw.

Devil fake nerd (end)Where stories live. Discover now