part 4

10.3K 337 0
                                    

Saat ini pelajaran sedang di mulai tapi kay tidak memperhatikan pelajaran yg sedang di terangkan oleh guru yg sedang mengajar karna dia sudah lulus kuliah tepat nya saat ia berada di london. 
"kayandra kamu kenapa tidak memperhatikan prlajaran yg sedang saya terangkan?! "tanya guru yg sedang menerangkan dengan marah.
"saya sudah mengerti pelajaran yg ibu terangkan"jelas kay oh ya jangan lupakan kelakuan TM nya di london tidak dapat di hilangkan.
"jika kamu sudah bisa silahkan jawab pertanyaan yg ada di depan! "perintah guru itu.
Kay maju kedepan dengan malas karna baginya pelajaran ini sangat mudah baginya bahkan jika dia menutup mata dia sudah dapat mengerjakannya.
Kay lalu menjawab soal soal itu dengan mudah dan cepat guru itu pun tercengang "bagaimana bisa kamu mengerjakannya saya saja belum menerangkan pelajaran ini sama sekali"kata guru itu.
Kay langsung duduk kembali dan tidak mengindahkan kata kata yg di ucapkan guru tersebut.
Di pojok kelas ada siswa laki laki yg melihat kearah kay dengan raut wajah yg tidak dapat di jelaskan.
"woy bro"kata temen laki laki itu
"hmm"jawab laki laki itu
"buset dingin bet dah lu Dave" ya laki laki itu bernama Dave.
"bacot"dave
"selo dong pak gw kan cuma nanya doang"rohit ya nama teman dave adalah rohit dam riyan ada dua lagi tetapi berbeda kelas dengan mereka.
"dave rohit riyan kalian jangan berisik jika kalian ingin berisik sebaiknya kalian keluar"
"lah saya kan diem bu dua kunyuk ini yg ngobrol bukan saya bu" ryan
"ya gpp lah bro itu nama nya setia kawan bro lu jg ikut omelan bu riska" rohit
Ya nama guru yg sedang mengajar adalah bu riska guru paling kiler di sekolah itu bu riska tidak membeda bedakan jabatam menurut bu riska semua murit sama di matanya bu riska jg wali kelas ini.

Maaf ya lama gk update soalnya banyak pr dari sekolah yg harus author kerjain maaf sekali lagi ya btw kaliini udah mulai muncul tokoh tokoh nya dan yg suka blh kasih bintang dan tingalkan komen trimakasih pagi para pembaca fake nerd
Btw author mau kasih cash pemain fake nerd nih tapi lagi di cari tokoh tokoh yg mnrt author cocok sabar ya dan juga kalo jadi sih mau ganti sampul ceritanta tapi blm tau jadi apa gk ya guys ywd ampe sini dulu ya bay

Devil fake nerd (end)Where stories live. Discover now