jawaban 17

2.5K 194 9
                                    

SELAMAT SABTU MALAM GAESSS.
btw sorry ya baru muncul lagi🤗

seperti biasa BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA😉. Karena dengan vote kalian saya jadi semangat😚.

A. Kamu memiliki banyak orang sebagai teman yang baik, namun kamu mungkin cenderung tertarik hanya kepada 3/4 teman dekat ketika mereka mengagumi, mencintai, dan menghormatimu. Kamu benar-benar gemerlap!
.
B. Kamu idealis, bersemangat, dan terkadang agak keras kepala. Tetapi itu tidak apa-apa, itu hanya keunggulan kompetitifmu yang bersinar! Kamu memiliki cinta untuk hidup dan menikmati menyebarkan kebahagiaan ke mana pun kamu pergi.
.
C. Kamu sangat cerdas dan cenderung menikmati lebih banyak proyek analitis seperti membantu komunitasmu dan mereka yang membutuhkan. Kamu suka bekerja keras dan menuai manfaatnya. Dan memang demikian! kamu mungkin selalu mencapai 100%, tetapi kamu adalah orang yang bahagia dan sepertinya tidak pernah merasa kesepian, karena teman dan keluarga selalu hanya menelepon atau mengirim SMS.
.
D. siapa pun bisa membuat penampilan yang rusak menjadi indah, itu kamu. Optimismemu yang membuatmu terus berjuang. Kamu percaya pada setiap jengkal jagat raya ini meskipun kamu memiliki alam semesta yang kacau balau di sekitarmu. Kamu sangat peduli dan tahu bahwa kamu hanya layak mendapatkan yang terbaik. Kamu mencintai hidup dengan segenap hatimu dan mencintai dirimu sendiri.
.
E. Kamu adalah orang yang unik dan cantik. Orang kadang-kadang kesulitan membacamu karena kamu sekeren dan misterius seperti langit tengah malam. Kamu selalu bepergian, dan suka menjelajahi hal-hal baru. Orang-orang mengagumimu atas kecantikan, kebaikan, dan rahmatmu. Kamu cenderung bersembunyi di balik dirimu yang keras di luar tetapi sering kali terluka oleh orang lain yang tidak menyadari kamu memiliki sisi lembut. Kamu ingin dikelilingi oleh cinta dan kebahagiaan.
.
F. Kamu memiliki bakat artistik dan kamu tidak masalah dengan menjadi pusat perhatian. Kamu memanjakan dirimu dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan sangat memperhatikan barang-barangmu. Kamu suka menghibur dan menghadiri pesta. Kamu benar-benar gemerlap!

Sumber : rahasia gadis

Dev.

TEST PSIKOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang