jawaban 18

2.2K 215 33
                                    

SESUAI JANJI,MALAM INI GUE POST LANGSUNG JAWABANNYA.
BTW JANGAN LUPA VOTE YA😘
GOOD NIGHT........

A. Kamu selalu memikirkan dan membantu orang lain. Kamu mudah bergaul walau kamu orang yang tertutup. Terlihat mandiri, namun juga sering galau dan sensitif. Kamu setia dalam persahabatan dan menjunjung tinggi nilai kepercayaan.

B. Kamu adalah orang yang sangat tidak terduga dan sulit menebak pikiranmu. Selain itu, kamu sangat romantis dan peduli dengan orang lain. Kamu cukup pendiam. Namun, kamu selalu berharap orang memahami perasaanmu. Kamu memiliki banyak rahasia dan hanya akan membaginya dengan orang-orang yang dekat denganmu. Kamu tidak mudah membuka diri terhadap orang asing tetapi begitu kamu menjalin hubungan yang lebih dekat dengan seseorang, kamu dapat membicarakan apapun.


C. Kamu tidak suka ribet dan menyukai kesederhanaan. Kamu juga tidak suka menyimpan dendam dan mudah memaafkan. Selain itu, kamu juga bekerja sangat keras untuk mencapai tujuanmu. Kamu juga pandai dalam mengatur strategi dan teliti. Jika orang memperlakukanmu dengan baik, kamu akan mencoba yang terbaik untuk membalas budi kepada mereka. Kamu juga suka tertawa dan bersenang-senang tetapi sangat sulit untuk memutuskan sesuatu.

Gimana? Ada yang sesuai gak sama kepribadian kalian? Komen yaww😊😊

Dev

TEST PSIKOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang