morning routine (spc 10k)

3.6K 406 45
                                    

"good morning, baby fox"

sinar mentari pagi yang kurang sopannya menelusup masuk melalui jendela kamar milik si manis dan sang kekasih. membangunkan si tampan yang sampai sekarang enggan melepaskan dekapannya pada si manis.

"eungh- pagi kak" jawab si manis yang masih enggan merubah posisinya. ia masih nyaman berada didalam dekapan kekasihnya.

melihat itu si tampan terkekeh pelan, wajahnya turun mengecupi puncak kepala si manis. kecupan itu turun hingga kening, hidung dan kedua pipi milik si manis.

"where's my morning kiss, babe?"

"ish- ambil sendiri!"

"maunya kamu"

"kan bisa cium sendiri! kaya tadi, kak!"

"itu kan kakak, gantian dong"

"ugh nyebelin!"

lain dimulut, lain dihati. sekeras apapun si manis menolak, ia tetap memberikan apa yang kekasihnya inginkan. jeongin-si pria manis- mendekatkan wajahnya dan mulai mengecupi bibir tebal milik kekasihnya itu.

tangan jeongin melingkar indah di leher sang kekasih-hyunjin saat hyunjin menahan tengkuk milik jeongin untuk menahan kepala jeongin sekaligus memperdalam ciuman mereka. jeongin memiringkan kepalanya untuk memberi akses untuk sang kekasih bisa memakan bibirnya.

"mmhh-"

mendengar lenguhan jeongin yang sedikit menggoda dan mungkin saja dapat membuatnya bangun, hyunjin menyudahi kegiatan memakan bibir tipis kekasihnya yang selalu menjadi candu oleh pemuda hwang itu.

"kak.. " jeongin mengeratkan pelukannya saat merasakan pergerakan hyunjin yang sepertinya ingin beranjak ingin bangkit dari kasur mereka

"hm?" gerakan hyunjin terhenti lalu memilih untuk mengusap surai hitam milik si manis

"masih mau peluk, kan libur. mau peluk kakak, mau nempel terus sama kakak. kakak jangan kemana mana ya-ya-ya?"

hyunjin tidak bisa menahan senyumnya, kekasihnya itu benar benar manis. dia menggemaskan, namun secara alami, tidak sengaja dibuat buat sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan memiliki keinginan untuk sekedar menguyal kedua pipi milik jeongin.

"kalau kakak pergi keluar hari ini, bagaimana?" goda hyunjin sambil menaik turunkan alisnya.

"gaboleh! kalo enggak, aku ikut! kalo gaboleh ikut juga, aku ngambek sama kakak! jatah kakak kupotong satu bulan!" jeongin memanyunkan bibirnya.

satu bulan? wtf! satu minggu saja membuat hyunjin tersiksa memikirkannya. apalagi jika satu bulan tanpa bermain permainan seru yang selalu diiringi oleh nyanyian jeongin yang sangat merdu dibawah kukungannya. sulit sekali.

"kakak bercanda sayang, tapi, kakak ada satu syarat agar kakak tetap diam dirumah" hyunjin menempelkan keningnya pada kening si manis

"ung? " jeongin menatap kekasihnya bingung.

"satu ronde lagi?" tanya hyunjin sambil memasang wajah menggodanya

"kakak!" pekik jeongin sambil menepuk pelan dada bidang milik hyunjin.

"bahkan yang semalam aku belum membersihkan diri!" lanjut jeongin sambil memanyunkan bibirnys

"yaudah, mandi bareng ya sayang"

hup

"KAKAAAAK TURUNIN!"
_______________________________

"ngghh-aah k-kak l-lagi a-ahh "

.
.
.
.
.
.
[ a/n ] hehehehehe 🌝

btw. HAPPY 10K VIEWS ASTAGA ASTAGA:"D
ganyangka book alay gajelas ini malah nyampe 10k pembaca
makasih banget buat kalian yang udah nungguin update an book ini yang udah mulai slow update:"D
MAKASIH YA BUAT KALIAN
AKU SAYANG KALIAAAAN:""""""""D

 HAPPY 10K VIEWS ASTAGA ASTAGA:"Dganyangka book alay gajelas ini malah nyampe 10k pembacamakasih banget buat kalian yang udah nungguin update an book ini yang udah mulai slow update:"DMAKASIH YA BUAT KALIANAKU SAYANG KALIAAAAN:""""""""D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cutie pie -hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang