Hypnotic

1.3K 137 10
                                    

Sulit untuk menjadi seorang wanita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sulit untuk menjadi seorang wanita. Kau harus berpikir seperti pria. Bertingkah seperti wanita, terlihat seperti gadis muda, dan bekerja seperti kuda.

Vote sebelum dibaca

Happy Reading

Duduk sendiri di dalam ruang bacanya membuat Yoona menghabiskan waktunya untuk mengotak atik isi ponsel. Membuka aplikasi instagram dan sosial media miliknya yang lain untuk mengisi kebosanannya sembari menunggu Siwon pulang dari rumah sakit.

Kebiasaannya mengerjakan segala hal di dalam rumah memang tidak sepenuhnya dilakukannya lagi, namun beberapa hal yang berhubungan langsung untuk Siwon memang dikerjakannya sendiri tanpa harus melibatkan para pekerja di sana. Semisal untuk makan serta kebutuhan pakaian Siwon.

Selebihnya dari itu, dia juga sudah mulai merasa jika mereka memang membutuhkan tenaga yang bisa membantunya mengerjakan pekerjaan rumah. Dengan itu dia bisa meluangkan waktunya membaca dan belajar, suatu kebiasaan yang sudah cukup lama tidak dilakukannya semanjak menikah dengan Siwon. Selama ini waktunya sudah dihabiskannya untuk mengurus rumah dan juga Siwon.

Dihabiskanya waktu cukup lama di sana, mulai dari membuka ponsel hingga membaca buku. Jam ke tiga dirinya di sana, tidak juga ada tanda-tanda Siwon sudah pulang. Dilakukannya beberapa panggilan ke ponsel Siwon, itu terhubung namun tidak diangkat Siwon. Yoona sangat mengerti jenis pekerjaan yang mereka lakukan sebagai Dokter, tidak dibenarkan bagi mereka untuk bermain ponsel jika sedang berhubungan langsung dengan pasien.

Untuk sesaat Yoona masih membiarkan saja, karena hingga saat ini jam itu masih pada batas wajar untuk belum pulang. Jam 8 malam masih biasa bagi Yoona untuk menunggu Siwon pulang dari rumah sakit.

Matanya tidak lagi bisa diajaknya bekerja sama, lelah dari rumah sakit, lelah memasak dan juga membaca. Akhirnya mulut Yoona mulai menguap, rasa kantuk berhasil membuatnya kalah dari menunggu Siwon pulang. Dia tertidur di atas mejanya lagi, coklat panas yang tadi dibuatkan asisten rumah tangga untuknya, belum disentuhnya sama sekali.

Waktu itu berlalu beberapa jam kemudian, jam 23.23 Yoona terbangun, jelas tak bisa baginya tidur nyenyak sementara Siwon belum pulang hingga selarut itu. Dilakukannya panggilan lagi, dan setelah dilakukannya, semuanya berhasil menghentikan kesantaiannya. Karena ponsel Siwon sudah tidak aktif. Beberapa saat lalu ponsel itu masih terhubung, dan sekarang sudah tak bisa.

Apa Siwon ke rumah Donghae dengan teman-teman sialannya?

Hais menyebalkan jika itu yang terjadi

Atau Siwon ke rumah orang tuanya?

Tidak mungkin, Siwon sudah tidak pernah mendatangi rumah itu tanpa dirinya. Dan Siwon bukan tipe pria yang suka membuat drama keluarga bahagia dengan selalu mengunjungi kedua orang Tuanya. Siwon terlalu kaku untuk melakukan hal-hal semacam itu.

SUPERNOVAWhere stories live. Discover now