File 01: Awakened Red Knight

27 2 0
                                    

Di suatu planet yg jauh, 6 pejuang dari masa lalu menyegel monster dengan kekuatan yg mengerikan.setelah berhasil menyegelnya,mereka membuang kotak yg berisi monster yg disegel itu ke luar angkasa. Tidak ada yg tahu kemana kotak itu pergi. Dan mereka percaya bahwa kotak itu hilang di luar angkasa, atau bahkan dihisap lubang hitam

15 tahun kemudian, manusia menemukan sebuah peti dari dasar laut. Hingga saat ini,mereka masih belum bisa membuka peti itu. Perusahaan yg mensponsori penggalian peti itu,yaitu Unigma Corporation juga masih berusaha memecahkan misteri dari peti yg disebut dead man's chest oleh kebanyakan orang itu.

Di lain sisi, seorang anak SMA bernama Fang Febriano diberi ayahnya sebuah alat yg dapat digunakan dilengan dan sebuah batu kristal berbentuk bola. Namun, setelah diberikan alat itu ayahnya tiba-tiba menghilang.

Suatu hari,di SMA tempat Fang bersekolah itu diundang ke gedung Unigma Corporation untuk karyawisata dalam mengamati "Dead Man's Chest"

Saat tiba di depan gedung Unigma Corporation, mereka disambut oleh CEO dari Unigma Corporation,yaitu Anthony Benson.

"Selamat Datang di Unigma Corporation! Aku Anthony Benson, CEO dari perusahaan ini! Kalian pasti dari SMA Aohoshi,ayo ikuti aku. Hati-hati dan jangan menyentuh apapun" Ucap Anthony Sedikit tertawa.

Anthony pun memimpin para siswa berkeliling gedung Unigma. Setelah itu, akhirnya mereka sampai ke ruangan dimana "Dead Man's Chest" disimpan.

"Apa yg ada didepan mata kalian mungkin adalah penemuan terbesar dalam sejarah manusia! Dead Man's Chest!" Ucap Anthony
"Wow...Fang!! Aku tak percaya kita bisa melihat Dead Man's Chest sedekat ini!!" Bisik Seorang siswa teman Fang
"Sudahlah diam dan amati saja,Grow" Ucap Fang
"T-tapi inikan penemuan paling hebat dari 15 tahun lalu! Apa kau tidak merasa takjub?" Ucap Growholm
"Tidak juga...menurutku ini biasa saja" Ucap Fang
"Kau ini selalu saja merusak mood! Ah!! Tuan Anthony,bolehkah aku mengambil gambar Dead Man's Chest?" Ucap Growholm
"Ya,boleh saja..." Ucap Anthony

Saat sedang mengamati Dead Man's Chest, tiba-tiba muncul sesosok monster yg masuk ke dalam gedung. Seluruh gedung mendadak panik, Anthony memerintahkan penjaga untuk membawa para siswa keluar dan menjaga Dead Man's Chest. Di sisi lain, Fang berlari menuju toilet yang berada di gedung.
Fang Mengambil benda berwarna hitam dan memasangnya dilengan seperti jam tangan. Ia lalu mengambil sebuah Kristal bulat berwarna merah dan memasukannya ke benda itu, sehingga suara keluar dari benda itu.

"READY? TOMATO ZECRONITE!!" Suara keluar dari alat itu
"Henshin!!" Fang berteriak

Fang menekan tombol hijau di alat itu lalu muncul sebuah bola transparan besar berwarna merah dari alat itu lalu pecah menjadi berkeping-keping membentuk armor ditubuh Fang.
Fang berubah menjadi sesosok pejuang merah lalu keluar dari toilet menuju Monster itu.
Disaat ia sampai disana, monster itu sudah menghabisi semua penjaga yg dikerahkan oleh Anthony dan hendak menyerang seorang gadis, tetapi Fang menendang monster itu terlebih dahulu.

"Klaws...mahluk ini tidak bisa kau lawan dengan hanya senjata mu itu, Muncul setelah ditemukannya Dead Man's Chest." Ucap Fang
"Kau siapa?" Tanya gadis itu
"Aku Zecron! Kamen Rider Zecron!!!" Jawab Fang
"Kamen...?Rider...?" Anthony terkejut

Fang berlari kearah monster itu lalu berguling menghindari serangan monster itu. Fang kembali berdiri lalu menendang monster itu dari belakang hingga ia terjatuh,Monster itu bangkit kembali lalu berlari dengan Kencang kearah Fang. Saat hampir tertabrak, Fang menyerang monster itu dengan tinjunya hingga monster itu berhenti. Fang melompat mundur dan menekan tombol hijau nya sekali lalu terdengar suara kembali

"POWER UP! ICHIGEKI PUNCH!!" Suara yg keluar dari alat itu.

Fang melesat ke monster itu lalu menyerang kepala monster itu sekali dengan tinju yg sangat keras hingga monster itu terpental ke belakang dan menekan tombol hijau itu dua kali

"POWER UP! ITADAKI PUNCH!!"
suara kembali terdengar keluar dari alat itu

Fang melesat lebih cepat lagi hingga berhasil mengejar monster yg terpental itu dan memukulnya dengan sangat keras untuk yg kedua kalinya ke arah bawah sehingga monster itu berhenti dan membuat retakan yg cukup besar di lantai karena kekuatan pukulan itu. Fang kembali menekan tombol hijau itu tiga kali.

"Final..." Ucap Fang
"FINISHER!!! BURSTING KICK!!!"
suara lagi-lagi keluar dari alat itu.

Fang melompat keatas dengan sangat tinggi, lalu muncul semacam aura berwarna merah disekeliling tubuhnya. Fang bersiap menendang dari atas dengan kekuatan penuh dan kecepatan yg sangat tinggi kearah monster itu. Monster yg terkena tendangan itu langsung hancur dan meledak. Fang lalu pergi lagi ke toilet dan melepaskan Kristal juga Alatnya.
Lalu keluar dari gedung dan berlari menuju kerumunan Siswa sekolahnya.

"Fang!! Kau kemana saja? Kami pikir kau dibunuh!!" Ucap Growholm
"Maaf,aku tadi ke toilet dan bersembunyi!" Ucap Fang
"Ya sudah tidak apa-apa,yg penting kau selamat!" Ucap Guru Fang
"Hei,apakah kau melihat si merah itu? Kalau tidak salah namanya Zecron" Ucap Growholm
"T-Tidak lah!! Aku kan bersembunyi,jadi mana kutahu" Ucap Fang
"Sayang sekali,padahal dia sangat keren karena mengalahkan monster itu!" Ucap Growholm
"Ah sudahlah,mau bagaimana lagi?" Ucap Fang
"Baiklah anak-anak, kita akan pulang sekarang..." Ucap guru Fang

Mereka pergi dari gedung Unigma menaiki bus yg mereka bawa untuk pergi ke Unigma. Setelah sampai disekolah mereka semua pun diminta untuk pulang kerumahnya masing-masing

Kamen Rider ZecronWhere stories live. Discover now