11

17.1K 856 23
                                    

Klik 🌟 nya bebe jangan lupa

Gak up yt karena paket yt abis 😭 galau bet gak punya kuato yt

Spam coment buat senyum yak

Happy reading honey

🍁🍁🍁

Elroy pov

Aku tidak hamil!... Kau aman! Jika itu yang kau takutkan. Jika pun aku hamil kau tak berhak membunuh anakku!!! Kau bebas aku takan meminta pertanggung jawabanmu

Saya mengerti apa yang bapak rasakan. Tapi tenanglah. Istri anda berhasil melewati masa kristisnya. Tapi tuhan berkehendak lain. Istri anda mengalami keguguran. Janin itu baru berusia 2 minggu. Dan karena benturan yang keras pada istri anda. Membuat janin itu tak mampu bertahan

Perkataan alana dan dokter terus bermain di kepalaku . Bagaimana bisa alana keguguran sementara alana mengatakan dia tidak hamil. Aku benar benar merasa jatuh dalam lubang paling dalam.

Apa yang telah kau lakukan el. Kau membunuh anakmu. Jika saja kau tak meninggalkan alana. Semua ini takan terjadi. Kau brengsek el. Kau berengsek batinku terus menyalahkan diriku.

Aku benar benar menghancurkan alana sampai menjadi debu. Menghancurkan hidupnya dan membuatnya kehilangan anaknya. Anakku, anak kami. Oh tuhan. Aku mohon maafkan aku.

Aku mengambil ponsel di dalam jaketku. Mengaktifkanya lagi. Aku menerima beberapa pesan dari mom, dad dan kenzo.

Kenzo? Tentu dengan sumpah serapanya. Karena aku mengabaikan panggilanya. Dan malah menonaktifkan ponselku. Ku akui kenzo selalu ada disaat aku ada masalah. Ia seperti punya kontak batin denganku. Ck! Lucu bukan.

Tapi kenzo kurang waras dalam menyampaikan nasehatnya walaupun apa yang di katakanya benar. tapi selalu saja menaikan emosi terlebih dahulu. Aku tak ingin membuat suasana hatiku yang buruk menjadi lebih buruk. Aku mengabaikan mereka. Aku menelfon orang kepercayaanku di indoensia.

Tentu bukan orang sembarangan. Orang yang berkualitas tinggi yang melakukan pekerjaan di dunia hitam. Yang kejam namun siap bermain cantik. Sehingga tidak meninggalkan jejak. Polisi ingusan takkan pernah bisa melacak kami.

"Hallo.. kau tahu apa yang harus kau lakukan?"

"...."

"Apa?!... sial!"

"...."

"Kenapa kau lakukan brengsek?" Bentak elroy

"..."

"Oh begitu. Baiklah. Padahal aku belum puas menyiksanya, bereskan dia. Aku tak mau bermasalah"

Aku kesal karena sondy telah tiada. Aku berfikir orang orangku yang menghabisinya. Ternyata ia tewas di tangan ku sendiri .Ya aku selalu menghabisi lawanku dengan tanganku sendiri. Aku benci denganya. karena dia, Aku harus kehilangan anakku.

Belum puas aku menyiksanya. Terserah kalian menyebutku apa. Tapi aku menghalakan segala cara untuk membalas rasa sakitku. Sondy mati karena ulahku. Siapa yang tak akan mati jika ku lakukan seperti itu. Semoga dia nyaman di neraka. Bahkan aku tak puas dengan hanya menyiksanya sekecil itu. Seharusnya aku meyiksanya dengan kejam dan dengan sendirinya ia akan memohon untuk mati padaku.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Elroy pov

"Baiklah dad"

Aku menatap tubuh alana yang terbaring lemah di ranjang president suit rumah sakit besar di jakarta ini.

It's A Sweet Trap (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang