Chapter 13 Heart Realize

5.1K 511 30
                                    

MY POSSESSIVE BOSS

Disclaimer

Masashi Kishimoto

Story by

Ayajuu

Inspired by

Korean Drama

[Hinata Hyuuga Sasuke Uchiha]

Genre

Romance, Drama, Fanfiction, Workplace, Slice of life

Warning

Typo, eyd ngga jelas, boring, gaje, OOC, Maaf jika keocc'an para tokoh sangat menganggu pembaca sekalian, tidak ada keuntungan bagi penulis dalam membuat fic ini hanya sekedar menyalurkan hobi dan menghibur para pembaca.

Do not plagiat and flamers go away

Tidak di perkenankan menerbitkan ulang fic ini tanpa seijin penulis.

Happy reading minna

.

.

.

Chapter 13 Heart Realize

"Alih-alih memilih orang yang membuatmu bahagia, kau harus memilih orang yang bahagia bersamamu. Mungkin, ada saat dimana ia mengkhianatimu. Dia mungkin juga menyakitimu. Tapi itulah artinya mencintai seseorang."-Peachgirl


Malam terlihat lebih gelap dibandingkan malam-malam yang lalu, terlihat kelabu oleh beberapa hembusan angin yang dingin dan menusuk kulit. Hyuuga Hinata terduduk di ranjang. Ia berada di tengah-tengah kasur, terdiam, tidak mengetahui rasa yang menggerogoti hatinya. Semua berkecamuk menjadi satu. Lututnya yang kecil terasa dingin, setelan jas milik Shikamaru masih memeluk bahunya dari belakang dengan erat dan tergantung tak berdaya. Hinata kembali mengeratkan tubuhnya. Ia merasakan sakit tapi tidak menangis. Apa ini?

"Hinata?" Suara maskulin Sasuke membuyarkan segenap perasaan anehnya. Amethyst miliknya beralih ke pintu kamar. Merefleksikan otaknya bahwa Sasuke berada di balik sana. Sasuke mencoba datang menemui Hinata entah dengan berita apa.

Hinata menegakkan tubuhnya dan menyikap selimut putih yang mengurung kakinya. Ia merasa bingung harus bersikap seperti apa. Ia melangkah di lantai yang terasa dingin sama seperti hatinya sekarang. "Ya ..." Ujarnya lirih.

Pintu terbuka dengan mudah. Di sana Uchiha Sasuke berdiri, masih sama seperti yang terakhir kali Hinata lihat. Namun, Hinata bisa melihat nafasnya yang terengah dan bulir keringat yang berkilauan di wajah dan lehernya. Hinata bisa mengatakan bahwa Sasuke saat ini sangat seksi.

Memikirkan hal itu membuat Hinata merona dan menunduk. "M-maaf." Ia bergumam seperti seseorang yang kehilangan arah.

Sasuke mendorong pintu kamar Hinata. Mengirimkan wanita Hyuuga itu untuk masuk, sebenarnya Hinata ingin memberontak. Tak sepantasnya kan, ada lelaki yang masuk ke kamarnya. Matanya terbelalak lagi saat Sasuke menyentak tangannya dan mengangkatnya tinggi-tinggi hingga setelan milik Shikamaru terlepas dari bahunya dan terjatuh di samping mereka. Mata Sasuke menyalang. "S-sasuke-san!" Hinata menjerit karena panik.

My Possessive Boss [✓]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora