154

124 5 0
                                    

Bab 154 Misha berwajah palsu (2)

"Ini kamu ...," Ketika Feng Cang melihat pria ungu di depannya, dia sangat terkejut.

Hari itu di perjamuan, sikap Ming Yue Cheng sangat jelas. Dia mengatakan bahwa dia akan menyerah pada Murong Qi Qi. Kenapa dia datang mencarinya sekarang secara pribadi?Mungkinkah membujuknya?

Tidak menunggu Feng Cang memikirkannya, Ming Yue Cheng menginjak bakiak dan datang kepadanya, "Nan Lin wang 1sepertinya sangat terkejut melihatku!Bukannya kamu tidak menyambut saya, kan ?! "

Feng Cang ingin menyangkal, tetapi hasilnya adalah dia tidak bisa membantu tetapi mengangguk.Melihat Feng Cang begitu langsung, Ming Yue Cheng tertawa, "Nan Lin wang benar-benar orang yang lugas.Tidak heran, dia akan menyukaimu. "

Ming Yue Cheng menyebutkan wanita yang sama-sama mereka cintai secara bersama-sama membuat suasana hati Feng Cang sedikit melonggar, "Yang Mulia, silakan lewat sini!"

"Jika Anda suka, Anda bisa memanggil saya dengan nama saya. Aku juga ingin memanggilmu Feng Cang! "

Emosi Ming Yue Cheng membuat Feng Cang mulai mengerti mengapa Murong Qi Qi akan berteman dengan orang ini. Dia memang orang yang jujur ​​dan lugas,

"Tidak masalah!"

Feng Cang memimpin Ming Yue ke ruang belajar. Ming Yue Cheng tidak berharap bahwa ada satu orang lagi di sini ... Murong Qi Qi.

Ketika dia melihat Ming Yue Cheng di belakang Feng Cang, Murong Qi Qi mengangguk sambil tersenyum, "Duduklah! Setelah selesai, aku akan datang! "Murong Qi Qi memeriksa akun Jue Se Fang dan Tong Bao Zhai.Di depannya ada sempoa yang terbuat dari emas murni. Itu membuat suara ketukan berderak disertai dengan cahaya keemasan bersinar, membuat mata Ming Yue Cheng hampir linglung.

"Apa, apakah kamu pikir aku terlalu mewah?" Sementara Murong Qi Qi memainkan manik-manik sempoa, dia mengobrol dengan Ming Yue Cheng. "Menghasilkan uang adalah membelanjakannya. Akun-akun ini terlalu rumit. Melihat itu akan membuatku sakit kepala.Menggunakan sempoa emas dapat menstimulasi otak saya. Ngomong-ngomong, di dalam sini ada dua puluh persenmu ... "

Murong Qi Qi mengatakan semuanya jelas dan logis. Ming Yue Cheng hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya. Wanita ini selalu dibenarkan. Dia tidak bisa menang darinya!

Setelah duduk sejenak, Ming Yue Cheng mengatakan alasan mengapa dia datang, "Saya datang hari ini karena saya ingin memahami satu hal dengan Feng Cang. Apakah Anda memiliki gu di dalam diri Anda?Apakah itu sudah lama sekali? Pada hari itu di perjamuan istana, aku melihat bahwa kulitmu tidak benar, jadi aku sedikit memperhatikannya.Anda juga tahu bahwa kelompok etika Qiang Nan Feng mengkhususkan diri dalam menggunakan gu . Ibu kandung saya adalah anggota kelompok etnis Qiang, jadi, saya juga tahu tentang beberapa gu . Saya berharap ini akan membantu Anda! "

Kedatangan Ming Yue Cheng melampaui harapan Feng Cang dan Murong Qi Qi. Tujuannya bahkan lebih mengejutkan bagi keduanya.Sebelumnya, Murong Qi Qi berpikir untuk mencari kesempatan untuk pergi mencari Ming Yue Cheng dan melihat apakah dia bisa memberikan beberapa informasi tentang racun gu. Dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar datang hari ini untuk itu.

"Ming Yue, kamu memiliki cara, bukan?" Murong Qi Qi berdiri dengan penuh semangat. Dia berjalan dua atau tiga langkah ke Ming Yue Cheng.Matanya yang indah menatap wajahnya, membuat Ming Yue Cheng hampir kehilangan jiwanya.

Wanita di depannya adalah orang yang dicintainya, tetapi setiap kebahagiaannya, setiap kemarahan, setiap senyuman dan setiap kekesalan bukan karena dia, tetapi itu untuk pria lain. Ini membuat hati Ming Yue Cheng sangat sedih.

Demon Wang's Golden Favorite Fei Where stories live. Discover now