Extra: Yoongi

6.9K 1.3K 105
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Ini udah hari kesekian Yoongi berdiri di depan pintu apartemen y/n. Selama liburan tiap hari dia datang kesini entah pagi siang atau malam. Dia selalu kesini buat mastiin y/n baik-baik aja. Bahkan setiap dia berdiri disana, dia selalu ngecek hapenya buat nelpon y/n―meski dia tau nomor dia udah diblokir.

Kadang temen-temennya juga pada ikut nemenin setengah jam sampe sejam. Tapi karena mereka tau yang ditunggu ga bakal datang, mereka akhirnya capek dan ngebujuk Yoongi buat pulang. Terus begitu sampe akhirnya mamanya Yoongi―yang curiga kenapa dia tiap waktu keluar terus padahal lagi liburan, tau apa penyebab Yoongi jadi mendung sampe sekarang.

Sampe hari perkuliahan tiba, Yoongi tetep ga berubah. Atau mungkin malah balik lagi jadi Yoongi yang lama. Yang jutek, dingin dan ga peduli sama sekitar. Bisa diliat sekarang, Jimin sama Taehyung sibuk nyuruh adik tingkat mereka buat minggir waktu Yoongi jalan didepan mereka dengan tatapan tajam yang lurus kedepan siap makan orang kapan aja.

Sesekali, Namjoon, Seokjin dan Hoseok coba juga buat nyari y/n di fakultasnya. Tapi ketika mereka sampe disana, mereka malah dikacang dan ga dapet hasil apa-apa.

Jimin juga sering banget nemuin Taemin. Sampe Taemin pusing sendiri dan berakhir ngusir Jimin pergi dengan terpaksa karenanya.

Y/n ga mau ketemu mereka lagi. Udah, itu yang Taemin tau dari Minho yang minta tolong kedia buat ga bilang apa-apa ke Yoongi dan yang lainnya.

"bang lo marah-marah terus ga capek apa." Jimin―yang disuruh temen-temennya buat nasehatin Yoongi ngomong.

"jauh-jauh sana. Gue mau sendiri."

Bilangnya sih gitu. Tapi Yoongi yang sedikit ga waras sekarang malah berdiri dari duduknya buat izin ketoilet setelah ngeliat Ji Ra keluar dari kelas beberapa detik yang lalu.

Yoongi jalan dengan males ke arah toilet. Dia berdiri sambil senderan di dinding dengan tangan yang kelipet di depan dada. Setelah mastiin bunyi flush toilet selesai, dia balik berdiri dan matiin lampu didalam toilet cewek sana dari saklar disamping pintu dan ngambil gagang pel dari ruang janitor buat di pasang di pintu toilet cewek berisi Ji Ra di dalamnya.

Tanpa rasa bersalah, Yoongi jalan menjauh dari sana. Total mengabaikan eksistensi seorang Ji Ra yang udah teriak-teriak minta tolong dan ketakutan dari dalam sana.

"ah.. gue kangen y/n."

•••

Bang Taemin ngizinin kita buat ketemu bang Minho.

Gitu kata Jimin di grup chat mereka yang isinya tinggal tujuh manusia―setelah Yoongi nendang satu manusia dari sana.

Makanya disini lah mereka sekarang. Ada dirumahnya Taemin dengan bang Minho yang sekarang ada dihadapan mereka.

Suasana canggung dan tegang. Keliatan gimana dari ekspresi dan posisi duduk mereka yang gelisah.

Bang Minho cuma diem dari tadi. Sementara Taemin berdiri disebelahnya buat jaga-jaga kalo bakal ada masalah.

"jadi lo semua mau apa sekarang?" tanya Minho akhirnya.

"kita mau minta maaf sama y/n bang." jawab Namjoon.

Bukannya ngejawab si Minho malah berdecih dan ketawa sinis sebelum tangannya yang daritadi megang kaleng soda―yang sekarang udah kosong, dia banting ke arah meja dengan kasar.

"lo pikir y/n baik-baik aja dengan permintaan maaf kalian? Kalian ngotak ga sih?" Ucap Minho sambil nunjuk kepalanya dengan mata masih menyorot tajam.

"adek gue ga baik-baik aja kalo lo mau tau. Gue susah payah ngembaliin kepercayaan diri dia yang ilang buat temenan sama orang tapi orang yang dia temenin malah goblok kayak gini."

Mereka yang duduk dihadapan Minho cuma diem aja dengan kepala yang tertunduk.

"y/n nangis tiap malem dan bangun dengan mata yang bengkak dan lo pikir dia baik-baik aja dengan permintaan maaf kalian? Lo tau ga, gue kecewa banget sama kalian. Sumpah gue kecewa, terutama sama lo Yoongi. Adek gue ga punya siapa-siapa disini dan kalian malah ikut-ikutan jahatin dia."

Bisa mereka liat raut wajah Minho yang sekarang kacau banget. Matanya bahkan sampe merah, entah nahan marah atau tangisnya.

Dari awal dia ngeliat y/n pulang dengan aura yang ga enak, dia tau kalo y/n ga baik-baik aja. Ditambah dia yang suka ngeliat y/n tiap tengah malem, dia akhirnya tau kalo adek satu-satunya itu suka nangis sendirian dan ga cerita apa-apa ke dia. Hatinya hancur kalo kalian mau tau. Dia ngerasa ga bisa ngelindungin adeknya dan ga bisa jadi tempat adeknya curhat waktu dia butuh. Dan y/n masih aja bisa senyum dan ga ngadu ke mamanya.

"bang kita bener-bener minta maaf." Yoongi buka suara pada akhirnya. Dia dan temen-temennya memang niat bener-bener minta maaf ke y/n.

Sebelum pertahanannya runtuh, akhirnya Minho hela napasnya berat. Dia natap mereka satu persatu yang sekarang nunjukin ekspresi penyesalan. Minho tau dia egois kalo ga maafin mereka yang udah tulus nemuin dia kali ini.

"gue maafin. Nanti gue juga bakal sampein ke y/n permintaan maaf kalian. Tapi gue minta, jangan pernah temuin y/n lagi." Setelah itu dia berdiri, masuk ke dalem kamarnya Taemin dan ninggalin mereka semua yang masih diem diposisi yang sama.

Taemin tau. Dia yang paling tau gimana keadaan sahabatnya sekarang. Diam-diam dia meringis. Karena mungkin diantara manusia yang masih ada disana, cuma Taemin satu-satunya yang bisa denger tangis penyesalan Minho didalam kamarnya.

•••

Extra: Yoongi End.

Mahasiswa • BTS [Sudah Terbit] ✔Where stories live. Discover now