Bf - 4

2.2K 260 78
                                    

Kalau 2 vocalist, 1 rapper berkumpul maka terbentuklah trio macan. Macan Jinyoung, macan Mark, macan Youngjae. Mereka bertiga suka karaokean.

Mereka bertiga lagi ngumpul di rumah Youngjae, fasilitas rumah Youngjae lumayan lengkap, kolam renang, kolam ikan, empang bebek, tempat karaoke. Bagi Jinyoung sama Mark sih kurang lengkap rumahnya, soalnya gak ada ruang mesum dengan lampu remang-remang, coba ada. Tiap malam minggu kan bisa ke rumah Youngjae bareng pacar nyewa ruangan itu.

Insaflah wahai manusia!!! - Choi Youngjae, bucin coco.

Orang tua Youngjae baik banget, uda di masakin makan siang, di buatin dessert puding jagung lagi, kesukaan Mark. Makanya doi paling demen kalau ngumpul di rumah Youngjae, bisa makan sepuasnya dan request dessert sama Mama Choi.

"Youngjae, pokoknya sebelum lulus Sma, lo gak boleh pacaran ya dek." Tiba-tiba nyeletuk.

Youngjae yang lagi ngotak-atik remot dvd buat milih lagu akhirnya berhenti dan natap Mark serius.

"Kok gitu hyung? Youngjae udah dewasa hyung, aku juga ingin merasakan di sayang dan di perhatikan seperti kalian sama pacar. Aku pengen tahu rasanya di cium, di peluk terus di beliin supreme dan kencan sambil bawa coco." Kata Youngjae dramatis, matanya aja udah berkaca-kaca.

Jinyoung yang baru selesai nyanyi satu lagu, kini duduk di samping Youngjae buat rangkul bahunya.

"Hyung belum rela dek, lo di polosin cowok mesum. Kalau Youngjae punya pacar, hyung gak bisa main ke rumah dan makan gratis terus ngumpul kayak gini."

"Hyung egois!!" Youngjae beralih memeluk Jinyoung dan nangis menye.

"Mark, jangan bikin Youngjae nangis! Ngapain sih ngomong gitu!" Tegur Jinyoung. Dia uda ngusap-ngusap punggung Youngjae.

"Ya, kalau Youngjae punya pacar kita gak bisa kayak gini lagi. Nanti kalau gue pengen makan dessert, susah." Jawab Mark enteng tanpa perasaan.

"Ja...di...dessert lebih penting dari kebahagiaan Onje? Gitu hyung?" Youngjae sesegukan, ingus dia uda nempel di baju Jinyoung.

"Saoloh dek, jijik aku dek, jijik! Ingus lo kemana-mana!" Jinyoung langsung buka kemeja baju dia, terus dia lempar sembarangan. Untung pakai baju singlet di dalam kan.

Mark sama Youngjae masih drama sinetron. "Dek, gue juga khawatir sama lo. Gue tahu lo lagi deket sama kakak kelas yang namanya Sanjoy. Dia kemarin beliin lo makanan anjing kan?"

"Eh, kok hyung tahu?"

"Karena gue sayang sama lo, jadi gue tahu."

Youngjae kaget, ia natap Mark gak percaya. "M-mark hyung..."

Ada jeda disana, Jinyoung cuma ngeliatin bingung. Gak paham mereka lagi roleplay drama apaan.

Youngjae nutup wajah dengan kedua tangan dan semakin terisak. "Mark hyung, aku juga sayang tapi sayang aku cuma sebatas kakak adik dan anggap hyung, coco appa. Ta-tapi...aku normal hyung, aku masih suka cowok....aku gak bisa lesbi sama hyung."

Pletak

Youngjae menringis dan mengusap kepalanya yang baru di geplak Mark. "Gue juga cowok! Maksudnya gue sayang sama lo juga sebagai adek. Gila aja, siapa yang mau lesbi sama lo ketika pacar gue ganteng, tajir, atletis, punya barangan gede nyahut gitu!"

"Excuse me, do you have ketchup? and my friend told me, you look Emma Watson."

"PARK JINYOUNG!!!!!!"

Bug bag big bug

Jinyoung mendapat serangan bertubi dari Youngjae dan Mark. Mereka paling sebel kalau Jinyoung ngomong gitu, soalnya Mark jadi flashback, Jinyoung sama Jackson pernah kencan.

Boyfriend (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang