Status 1

2K 182 7
                                    

Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto, dua makhluk berbeda gender dengan pola pikir kontras, pria posesif dan perempuan hiperaktif dua sifat yang bertolak-belakang dalam suatu hubungan. Jika dilihat dari latar belakang sepertinya hal mustahil jika hubungan dua insan ini akan bertahan lama, namun argumen itu sepertinya berhasil dipatahkan dengan berjalannya tahun demi tahun hubungan aneh itu.

Naruto adalah putri seorang mantan bos yakuza, Namikaze Minato adalah pemimpin Klan Namikaze yang sekarang di jalankan Hatake Kakashi otak dibalik penyelundupan dan humman traffiking, yang marak terjadi. Sedangkan Sasuke duda yang ditinggal kabur mantan istrinya karena tidak mampu membiayai kehidupan mereka dulu, tapi pria itu berhasil membuat setiap perempuan gigit jari dengan kerja kerasnya sekarang.

.

.

Dua manusia saling kejar layaknya kucing dan anjing di halaman luas mansion Namikaze, Naruto tersenyum sumringah melihat kunci gerbang di tangannya.

"Nona! Nona mau kemana?"

"Aku mau pulang, sudah cukup lima hari paman mengurungku."

"Tapi Nona, Kakashi-sama menyuruh anda tinggal, untuk upacara peringatan kematian Minato-sama." Iruka mengingatkan dan menghampiri Nonanya tergopoh-gopoh.

Kaki gadis itu otomatis terhenti mendengar kalimat Iruka, ia berbalik dan membalasnya.

"Satu hari pun sudah cukup, orang jahat tidak perlu dihormati. Dia tidak akan bangkit dan mengucapkan terimakasih, Iruka-san," jelas Naruto penuh penekanan. "Dia tidak akan bangkit dan kembali bersama kita."

Iruka bungkam, Nonanya tengah berduka dalam diam, dia salah tidak, mereka salah. Harusnya mereka membiarkan Naruto bersama pelipur laranya sekarang.

"Pergilah Nona, saya tidak akan menahan Nona sekarang." Iruka melihat punggung Nona-nya yang kian menjauh, ia jadi semakin merindukan sosok Nona-nya, sejak kematian tuan besar, Naruto memilih tinggal sendiri dan membuat rumah besar Namikaze semakin sepi.

"Minato-sama, harusnya anda hidup lebih lama untuk melihat putri anda tumbuh besar."

•••


DRABBLE SfN (Short Story) Season 2Onde histórias criam vida. Descubra agora