bales dendam!

13.1K 1.4K 263
                                    

Hari lagi cerah-cerahnya. Kalo kek di teletubies nih ya, tuh matahari lagi cengengesan. Makanya langit cerah banget hari ini, minggu pula.

Hari yang pas buat males-malesan, berleha-leha dan menikmati waktu dengan khidmat. Boro-boro kepengen mandi, bangun dari kasur aja rasanya males banget. Termasuk kek kelakuan ni cowo atu, dari tadi masih asik aja maenin hpnya. Gegulingan ke kanan atau ke kiri kalau udah ngerasa pegel.

Berhubung janjian sama doinya masih lama, dia jadi asik-asikan maenan hp dulu deh. Pengen upload foto biar jadi kek anak generasi milenial yang serba upload foto ini dan itu wkwk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh cendolgulajawa_ dan 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh cendolgulajawa_ dan 5.912 lainnya.
Bbh_Adrian Bilang gue gendut, gue pites sini!

📸taken by cendolgulajawa_

View all comment

AdnanDaehyun_ Wagelaseh, inceran gue nih
pecintaoppak Njir! Sexy banget oppa!
sempakterbang nenennya mengalihkan duniaku men!
Kai_anwar Woi sob! Liat neh, aset lo di umbar-umbar! Auto tag pawangnya yang garang cy_atna
cy_atna Anjirr! Punya gue!

BRAK!!

Baekhyun yang tadinya lagi asik nyarap nasi uduk langsung ngusap dada, kaget pas denger suara debaman dari arah pintu sana. Dia ngerjap, masih kaget. Untung aja makanannya kaga muncrat lagi keluar gegara seonggok manusia yang ga tau tata krama ngedobrak pintunya ini.

Setelah liat siapa yang dateng, senyum Baekhyun langsung ngembang, niatan buat mencak-mencaknya ngilang entah kemana. Jelas lah. Orang yang dia tunggu akhirnya kan dateng juga, ya walaupun masih lama dari jadwal ngapel sih.

Belum juga badan mungilnya berhasil meluk tuh cowo tinggi yang mukanya merah kek nahan boker. Badan dia udah lebih dulu di dorong terus di pepetin ke tembok.

Dia masang muka kaget unyu-unyu gitu. "Aw!Chanyeolie~ kenapa?"

Dia gak tau aja, padahal Chanyeol lagi nahan kesel plus sebel. Tapi berusaha dia tahan supaya gak meledak-ledak kek sosis yang kelamaan di goreng. Lagian, dikira dia tabung gas apa bisa meledak wkwk.

punya gue! •chanbaek• (🔞ONESHOOT NONBAKU!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang