85-87

1.5K 104 5
                                    

Bab 85 Duel hidup dan mati (1)

Tidak menunggu Guli mendekat, Feng Cang berbalik ke samping dan menendang, mengirim keindahan terbang.

"Kotor ......," Feng Cang mengerutkan kening dengan jijik. Ruyi berdiri di belakang Feng Cang segera maju dan mengambil sepatu dari kaki yang menendang Guli dan mengubahnya menjadi sepatu baru. Sepatu kotor awalnya langsung dibuang oleh Ruyi.

Tinju terbang Feng Cang memukul Guli tepat di dadanya. Saat berikutnya, suara 'kacha' terdengar. Meskipun suaranya rendah, tapi Murong Qi Qi mendengarnya dengan sangat jelas. Bunga yang menyedihkan, tergila-gila. Rusuk keempat dari dada kiri patah! Tendangan dari Feng Cang itu tidak ringan. Tampaknya wanita ini perlu berbaring di tempat tidur untuk beberapa waktu!

"Guli, apa kamu baik-baik saja ?!"

Long Duo maju dan membantu Guli. Guli berdiri dan merasakan tusukan di dalam hatinya. Baru sekarang dia menyadari tulang rusuknya yang patah.

"Baik! Tidak buruk!"

Guli menggertakkan giginya. Dia mengeluarkan krim dan menggosoknya di dadanya, tapi matanya terpaku pada Feng Cang. Pria ini cukup kuat. Dia menyukainya! Orang-orang lembut yang hanya tahu cara mengikuti tidak bisa masuk matanya! Pria harus seperti Feng Cang. Harus ada rasa yang cukup! Dia mengatur pria ini!

Jika Guli mengatakan pikirannya dengan keras, semua orang akan muntah. Bagaimana bisa ada wanita seperti itu? Semakin Anda menindas, semakin berani dia menjadi. Tendangan Feng Cang membangkitkan keinginannya untuk bertarung.

"Biarkan aku pergi!"

Setelah mengaplikasikan krim, Guli merasa jauh lebih nyaman. Dia mendorong Long Duo pergi dan melangkah menuju Murong Qi Qi. Dia mengangkat dagunya dan memandang rendah Murong Qi Qi.

"Hei! Anda, saya ingin menantang Anda! "

Setelah kata-kata ini, Cyclamen yang semula hidup tiba-tiba terdiam.

Ah, ada permainan untuk ditonton! Jia Lan tersenyum, menuangkan anggur ke cangkirnya dan membawanya ke bibirnya. Guli tentu menyukai Feng Cang. Mengetahui bahwa Feng Cang terlalu kuat, dia memilih orang lain yang lembut untuk dicubit. Jadi, dia mulai dengan Murong Qi Qi.

Hanya saja, tidak tahu apakah Murong Qi Qi ini akan menerima tantangan Guli atau tidak. Dikatakan bahwa putri ini Zhao Yang tidak bisa berbuat apa-apa. Apa yang akan dia lakukan sekarang?

Wangye 1 ......" Murong Qi Qi tersenyum sambil bersandar pada Feng Cang. Suaranya sangat lembut, membuat hati orang-orang yang mendengarnya gatal.

“Saya sudah lama mendengar bahwa keterampilan wangye sangat bagus. Hari ini, saya melihatnya. Wangye memang kuat. Tentunya, Anda menendang dadanya, jadi mengapa otaknya juga menjadi tidak normal? Mungkinkah ini kungfu dari legenda? ”

Orang-orang yang mendengarnya segera menutup mulut mereka dan tertawa. Putri Zhao Yang ini sangat imut! Dia benar-benar mengatakan otaknya tidak bagus. Bahkan mengolok-olok orang, dia tidak perlu bertele-tele seperti ini, ah!

"Otak siapa yang kamu katakan tidak normal ?!"

Saat Guli mendengar itu, dia menjadi marah dan menatap tajam ke arah Murong Qi Qi. Semakin dia (G) memandangnya (MQQ), semakin dia (G) merasa bahwa dia (MQQ) adalah duri di mata.

“Ah, memang tidak normal. Bahkan tidak tahu siapa yang saya bicarakan. Tampaknya kita perlu segera mencari dokter untuk datang melihat Anda. Jika sudah terlambat, otak akan menjadi gila, maka akan kehilangan seseorang dengan payudara besar tetapi tanpa otak. ”

Demon Wangs Golden Favorite FeiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora