siapa nama mu ?

39 2 0
                                    

Hari ini adalah hari yang paling aku suka karna hari ini adalah hari senin dimana hari dilaksanakan upacara bendera demi mengenang jasa pahlawan selain itu karna upacara pelajaran pertama jadi terpotong 2 jam ya karna pelajaran pertama adalah matematika huf bosan sekali.

Skip*

Saat aku melintas di koridor sekolah aku melihat Dia, iya Dia orang yang selalu hadir di dalam mimpi ku , orang yang selalu buat ku bertanya siapa nama nya?

Aku gugup setengah mati saat aku melihat nya melewati ku dia yang asik dengan ponselnya ,aku mempercepat langkah ku untuk melewatinya " eh dek tunggu !" Aku berhenti seketika  dia barusan manggil gw batin ku, Dia berjalan ke arah ku pesonanya membuat ku untuk mengalihkan dunia ini " ini punya kamu yak dek? " dia memberikan pulpen yang jatuh dari kantongku "ini punya kamu bukan dek "sambungnya " eh i-iya kak itu punya aku ,kayaknya tadi jatuh deh dari kantong ku" jawab ku dengan sedikit gugup

"Yaudah nih ambil ya lain kali hati-hati"
Jawab nya sambil meraih tangan ku , saat itu perasaan ku sangat gugup
"I-iya kak makasih" dia mengangkat alis nya "kok muka kamu merah sih ?"

Ya allah hamba mesti gimana  batin ku
"Eh kak aku mau ke kelas dulu ya sekalian mau siap-siap upacara ,sekali lagi makasih ya,permisi" aku langsung pergi tanpa menoleh ke arah nya jujur tadi aku gugup sekali .

Upacara telah usai aku langsung masuk menuju ke kelas untuk pelajaran bu sinta .
Setelah pelajaran bu sinta selesai bu sinta menyuruh ku untuk membawa barang nya ke kantor ternyata Dia ada disana kelasnya berada tak jauh dari ruang guru  dia berada di kelas 12 ips 4 aku yang melihatnya langsung menundukan kepala agar dia tidak bisa melihatku.
  
   Saat aku sedang melewatinya ada temennya yang berbicara kepada nya " oh yang ini vin" sambil menunjuk ke arah ku
Vin...vin....vin siapa vin sebenarnya kevin atau vino .










Maaf ya cuman segini dulu soalnya aku lagi sibuk belajar mau UTS soalnya
Jangan lupa komen dan vote ya
Aku cinta kalian semua....muach
@siskamarr_

 TUHAN MENGAPA KITA BERBEDA ?Where stories live. Discover now