-2

5.7K 334 43
                                    

Jangan lupa voment ya

Warning!! Typo berserakan!!

________________________________________

Sebelumnya........

"Karena kita ada anggota baru di dalam grup ini, jadi saya akan mengubah posisi kalian" jawab sang pelatih.

_________________________________________

"Namjoon kau sebagai Leader dan Main Rapper, kau jin kau sebagai Vocal dan Visual, kau suga kau sebagai Rapper, kau jhope kau sebagai Rapper dan Dance, kau jimin kau sebagai Vocal dan Dancer, kau taehyung kau sebagai Vocal, dan kau jungkook kau sebagai Maknae, Vocal, Dancer, dan juga sebagai Center" Ucap sang pelatih.

"Tapi bang seung-min jungkookkan anggota baru di grup kita tapi kenapa dia yang mendapatkan posisi terbaik itu? " tanya jimin dengan nada kesal nya, karena kanapa jungkook yang mendapat posisi itu padahal dia kan anggota baru di grup ini.

"Bang seung-nim saya tidak bisa menerima posisi itu, sabaiknya bang seung-nim berikan saja posisi itu kapada jimin hyung, aku tidak membutuhkan posisi itu, lebih baik saya menjadi vocal saja bang seung-nim, berikan saja posisi itu kepada jimin hyung " jawab jungkook yang berusaha membujuk bang seung-nim agar posisi itu di berikan saja kepada jimin.

"Aku tidak bisa merubah nya karena posisi ini sudah di putuskan oleh CEO dan para staff Bighit, jadi jika kalian tidak setuju kalian bisa bilang ke CEO Bighit ini " ucap sang pelatih.

"Sudah lebih baik kalian istirahat besok kalian akan tampil, dan juga jaga kesehatan kalian" sambung sang pelatih, lalu keluar ruang latihan

"Aku benci padamu jungkook, karena kau posisi yang selama ini aku impikan telah kau rengut, dan kau telah menghancurkan mimpiku untuk selama lamanya dalam sekejap, aku sungguh benci padamu jungkook." ucap jimin dalam hati

Dengan perasaan yang sangat marah dan kacau jimin pun pergi meninggalkan ruang latihan, dan sebelum pergi jimin memandang lekat lekat mata jungkook dan memandang nya dengan tatapan benci, kecewa dan juga marah, setelah jimin memandang mata jungkook dia langsung pergi dan mengabaikan suara panggilan dari semua hyung nya.

"Ini semua karena mu jungkook, karena mu dongsaeng ku jadi marah dan kecewa, kau taukan kalau jimin ingin sekali mendapatkan posisi itu tapi kenapa kau yang malah mendapatkan nya, kau itu anggota baru di grup ini tapi kau sudah di bangga banggakan oleh bang PD-nim dan para staff dan juga oleh pelatih, apakau puas?! dasar tidak tau diri" ucap jin dengan nada tinggi nya, setelah mengatakan itu jin langsung pergi keluar untuk menyusul jimin.

"Berlatihlah dengan serius jangan sampai kau mengecewakan kami semua" ucap namjoon dan berlalu meninggalkan tempat latihan.

"Ck, tidak tau diri" ucap jhope dan langsung keluar ruang latihan yang di susul oleh suga dan taehyung.

"Yak hyung tunggu aku, haissh.... " ucap taehyung yang sedang berusaha mengejar kedua hyung nya itu.

"Hyungdeul mianhae,  aku tidak bermaksud untuk merebut posisi yang di inginkan oleh jimin hyung selama ini " ucap jungkook dalam hati.

•Di taman•

"Jimin-ah... " ucap jin sambil menepuk pundak jimin.

"Eoh hyung ,kenapa kau di sini? " ucap jimin yang menatap kedatangan jin hyung.

"Jika kau ingin bicara, maka katakan lah, jika kau ingin mara maka keluarkan lah semua amarahmu agar kau bisa merasa lebih baik, hyung akan selalu ada untuk mu jim... " ucap jin yang sambil memeluk jimin.

MIANHAE HYUNGDEUL {HIATUS}Where stories live. Discover now