LHC 59 : Mengganggu Para Hyung

4.1K 610 31
                                    

Jimin ingin mengutuk.

Jimin ingin berkata kasar.

Jimin ingin berteriak didepan wajah para hyungnya.

Tapi kalau dia melakukan itu, bisa-bisa dia dihukum memakan Lemon. Tapi kalau dia melakukan itu, mansion ini terasa sepi.

Serius.

Hari ini semuanya berkumpul di mansion, minus Taehyung yang harus menginap dirumah sakit selama seminggu lebih dua hari.

"Jin hyung ayo kita jalan-jalan~" kata Jimin merengek sambil menarik-narik ujung kemeja Seokjin. Seokjin menggeleng, "Hari ini hyung harus menyelesaikan novelnya. Minimal 20 halaman. Dan hyung baru dua halaman. Sana main sama Yoongi"

"Yoongi hyung~ ayo kita jalan-jalan" Jimin merengek sambil menggoyangkan lengan Yoongi yang menekan tuts piano. Oh, sedang mengaransemen musik rupanya.

Tidak mendapat respon, dia berpindah pada Hoseok. Hoseok pun melakukan hal yang serupa dengan Yoongi. Tapi Jimin tidak menyerah.

Dia pergi ke arah Namjoon yang sedang menggambar desain gedung dipekarangan rumah.

"Namu hyung~ Kuki hyung~ ayo jalan-jalan!" semangatnya. Jungkook meletakkan pensilnya di sela daun telinganya, "Tidak bisa sayangku. Gedung ini harus jadi dua hari lagi. Klien memintanya" jawab Jungkook dengan pandangan mata yang mengamati sketsa di kertas sketsa biru.

Jimin memerah wajahnya. Pertama dia memerah karena panggilan sayang Jungkook. Kedua dia memerah menahan marah.

Dan Puncak pembalasan dendam Jimin adalah di malam hari.

Diam-diam dia menyelinap keluar kamar dan memasuki kamar hyungnya satu persatu. Dia terkekeh pelan saat berhasil mengambil setiap barang penting milik hyungnya.

Seperti flashdisk Seokjin yang berisi kerangka novel, sheet musik milik Yoongi, action figure kesayangan Hoseok (oke ini tidak masuk akal), desain gambar Namjoon dan juga map hijau Jungkook yang penuh dengan sketsa bangunan.

"Rasakan! Kkkk~"

Paginya, sudah bisa ditebak, mansion ramai dengan teriakan hyungnya dari sana dan sini.

"WOI LIHAT FLASHDISKKU TIDAK?"

"ACTION FIGURE SPONGEBOBKU HILAAAAAANG"

"SHIT! DIMANA MAP HIJAUKU?!"

"BERHENTI MENGUMPAT JUNGKOOK. AKU JUGA KEHILANGAN DESAIN BANGUNANKU"

Hanya Yoongi yang tenang mencari sheet musiknya. Tenang maksudnya disini soalnya dia tidak berteriak dan mengumpat setiap saat :)

Jimin? Dia terkekeh di luar mansion dan berangkat sekolah dengan perasaan riang.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildWhere stories live. Discover now