10. jealous (3)

1K 59 2
                                    














Jinyoung dan daehwi sampai di sekolah dan berjalan menuju kelas dengan tangan mereka yg bertautan (bener gk sih)

"wait bukannya itu jinyoung" "ngapain dia ama cabe itu" "dasar gk tau malu emang sih cabe itu" bisik anak2 dengan menatap daehwi dengan tatapan tidak suka

"emm, jinyoung?" panggil daehwi yg mulai agak risih dengan bisikan anak2 sekolah "hmm, kenapa?" sahut jinyoung "emm, aku bisa sendiri kekelasku kamu tidak perlu mengantarku" ucap daehwi sembari menunduk, seperti mengerti apa yg dirasakan daehwi "tidak apa2, abaikan saja mereka" ucap jinyoung mengangkat dagu daehwi agar daehwi menatapnya "tap-mnhh" tidak di sangka jinyoung mencium daehwi di sekolah di lorong
"what! Mari kita lihat apa cabe itu akan menyesal" ucap seseorang yg bernama pink to the ky pinky yg melihat seorang pria yg disukainya mencium seorang yg sangat di bencinya dari dulu.

Fyi, dulu pinky ama daehwi itu teman, daehwi selalu dengerin si pinky curhat tentang jinyoung walaupun dia sempet sakit pas tau pinky rupanya juga suka ama jinyoung. Tapi sejak pinky tau kalau daehwi juga suka ama jinyoung, pinky mulai menjauh darinya bahkan malu2in daehwi di sekolah. Sejak saat itu hubungan pertemanan mereka hancur, yg sebenarnya daehwi tidak tau kenapa.

Bel istirahat

"daehwi,ayo ke kantin bersama" ajak pinky pura2 baik "eh, b-baiklah" daehwi merasa ad yg aneh dari sikap pinky, karna ini pertama kalinya mereka berinteraksi selama 5 tahun yg lalu sejak pertemanan mereka hancur.

"daehwi, ayok ke kantin" ucap jinyoung masuk ke kelas daehwi tapi tidak ad daehwi "emm, permisi" ucap jinyoung pada salah satu teman daehwi hyungseob "iya, ada apa?" tanya hyunseob melihat jinyoung "apakah kau melihat daehwi?" tanya jinyoung dengan sopan "ah, tadi aku melihat daehwi pergi ke kantin bersama pinky, lebih baik kau ikuti mereka aku takut terjadi apa2 pada daehwi, kau ingat bukan lima tahun yg lalu apa yg terjadi pada daehwi dan dalang di balik itu adalah pinky?" ucap hyunseob panjang dan so lebar "ah, iya baiklah" ucap jinyoung pergi ke kantin.






















Tbc

[END] ALWAYS (ONGNIEL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang