11. jealous (4)

958 61 0
                                    


























"Daehwi, lu mau pesan apa?" Tanya pinky (pura2) tersenyum "emm, samakan saja denganmu" ucap daehwi "baiklah" pinky pergi untuk memesan makanan.

"Kita lihat saja nanti bagaimana kau akan memakan soup ini sampai habis tampa minuman" ucap pinky memasukkan cabe yg bisa di bilang banyak sambil tersenyum licik.

"Nah, ini daehwi" pinky menyedorkan piring berisi soup yg tadi dia pesan "ah, terima kasih" ucap daehwi tersenyum dan mengambil mangkuk soupnya.

*entah mengapa perasaanku tidak enak* batin daehwi sambil memakan makanannya *ah, rupanya perasaanku benar pasti pinky mencampurkan cabe dengan banyak ke soupku* batin daehwi dapat merasakan pedas pada makanannya yg bisa dia blg tdk terlalu pedas menurut daehwi.

*tunggu, bagaimana dia menghabiskan soup itu tampa minum* batin pinky mulai khawatir rencananya tidak berhasil.

"Pinky, aku balik kekelas duluan dan terima kasih untuk makanannya" ucap daehwi keluar kantin dengan kepedasan.

"Ini" seseorang menyodorkan air putih untuk daehwi "em, terima kasih" daehwi mengambil air yg di sodorkan orng itu dan segera meminumnya dengan rakus "sudah lebih baikan?" Tanya orng tersebut "ah iy, terima kasih jinyoung" ucap daehwi "lain kali jangan ikut dengan pinky lagi" ucap baejin kesal "eh, darimana kau tau itu?" Tanya daehwi heran "tentu saja, aku tadi pergi kekelasmu untuk mengajakmu ke kantin tapi kau duluan pergi dengan pinky" ucap baejin kesal "ah, baiklah maafkan aku" ucap daehwi menunduk "hei, aku sudah memaafkanmu" ucap baejin sambari memeluk daehwi "tapi ingat, jangan mengulanginya lagi" ucap baejin mengusap kepala daehwi "iya" ucap daehwi




























Tbc

[END] ALWAYS (ONGNIEL) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora