Chapter 19

2.2K 247 98
                                    

Happy reading »»»

Happy reading »»»

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍀🍀🍀🍀🍀

Akhirnya si manis Jungkook bisa keluar dari rumah sakit. Yah, walaupun dengan beberapa catatan-catatan yang harus ditaati si kecil. Mulai dari dilarang berlari, tidur tengkurap, bergerak secara tiba-tiba, melakukan aktivitas berat, dilarang menundukkan kepala terlalu lama, dll. Intinya Jungkook dilarang bergerak aktif.

Tapi yang namanya Jungkook, mana bisa meletakkan pantatnya diam lebih dari 30 menit? Di limabelas menit pertama, okelah. Di limabelas menit berikutnya dia sudah seperti cacing kepanasan. Kadang di limabelas menit pertama saja sudah tidak tahan untuk mengangkat pantatnya kesana-kemari. Ckckck.

Hal itu membuat Taehyung dan Yoongi benar-benar kelimpungan sendiri. Tapi berkat bibir 'suci' Yoongi yang pedas dan suka ceplas-ceplos, mereka bisa menjinakkan kelinci liar yang sukanya bergerak dan merengek itu. Luar biasa!

Mari kita lihat bagaimana tingkah polah Jungkook sekarang!

Sekarang, baik Taehyung, Yoongi, maupun Jungkook sedang duduk di halte bus. Rencananya mereka ingin pulang menaiki bus kota. Suasana di sekitar halte tidak terlalu ramai juga tidak terlalu sepi juga, intinya pas lah.

Mengapa menggunakan bus? Kenapa tidak menaiki taksi atau minta dijemput Changwook misalnya?

Itu karena setelah membereskan pakaian, barang-barang, serta administrasi Jungkook, baik Taehyung maupun Yoongi sepakat menggunakan taksi sebagai kendaraan kepulangan mereka, awalnya. Tapi karena Jungkook tidak sengaja melihat kartun Tayo di tv ruang tunggu rumah sakit, alhasil si manis Jungkook merengek pulang menaiki bus.

Sekitar 15 menit mereka menunggu kedatangan bus, akhirnya bus kota yang mereka tunggu datang juga. Taehyung, Yoongi, dan Jungkook segera menaikinya. Tentunya Jungkook digandeng oleh Taehyung, jika tidak ia bisa berkeliaran kemana-mana dan berakhir membuat Taehyung maupun Yoongi stress sendiri.

Sejak mereka memasuki bus, Jungkook tak henti-hentinya terperangah dengan interiornya. Maklum, baru kali ini ia menaiki bus. Mulut kecilnya menganga kecil dan sesekali menggumamkan kata 'wah' yang membuat dua orang dewasa yang mengapitnya tersenyum geli.

"Wahh!"

"Kau suka menaiki bus?" Tanya Taehyung sembari menunduk menatap Jungkook yang masih asik mengamati.

Mendengar sang appa bertanya, membuat Jungkook mengalihkan atensinya pada Taehyung.
"Uhum! Suka, appa!"

"Wahh! Jalanannya bergerak mundur! Hihihi~" seru Jungkook saat melihat jalan raya dari kaca bus.

"Tentu saja, Jung. Karena bus yang kita naiki sedang bergerak maju." Jelas Yoongi menyahuti seruan Jungkook.

Dan sepanjang sisa perjalanan mereka diisi oleh percakapan-percakapan kecil antara Taehyung, Yoongi, dan Jungkook. Yah, walaupun hanya si manis Jungkook yang aktif bertanya ini-itu. Hihihi~

ANSWER [KTH.JJK Family/Brothership]Where stories live. Discover now