Chapter 31

2.3K 238 87
                                    

Hai haiiii... 😀😀

Thanks buat vomment kemarin... 💜💜

Dan kuharap kalian nggak bosan sm ceritanya ya...
Krn jujur aja aku masih blm lama berkecimpung di dunia tulis-menulis, jd masih blm bisa buat cerita yg sesuai ekspektasi kalian... 🙏🙏

Okay langsung cuzz ajah,

Bon appétit »»»»





🍀🍀🍀🍀🍀

"Do you still love me, saengie? Choose one of us

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Do you still love me, saengie? Choose one of us. Me or him?" -Kim Jimin.

.

.

.

.

.

.

.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Setelah perdebatan yang cukup menguras emosi di ruang rawat Taehyung kemarin, akhirnya mulai hari ini Taehyung sudah bisa tidur di kamar lamanya. Yaitu kamar dimana ia menghabiskan masa kecil bersama saudara-saudaranya.

Sekitar enam-puluh menit yang lalu ia tiba di rumah lamanya bersama dengan Jungkook serta Yoongi. Setelah sampai, dua manik kembar Taehyung tak henti-hentinya memindai rumah mereka untuk melihat perbedaan yang mungkin telah terjadi selama ia tidak tinggal di sana. Dan nyatanya tidak ada yang berubah. Bahkan kamar tidurnya juga tidak berubah alias masih sama ketika terakhir kali ia melihatnya dulu sebelum diusir.

Kamarnya. Ya, kamarnya adalah saksi bisu dimana ia bahagia dan sampai dimana ia sedih akan perlakuan kedua orang tuanya serta Seokjin yang berat sebelah. Bagi Taehyung kamarnya adalah dunianya. Ya, ini adalah sebentuk dunia kecil milik Kim Taehyung dari masa lalu dimana ia selalu mengejar langkah Jimin agar kedua orang tuanya menolehkan kepala mereka sejenak padanya dan dimana ia selalu melepas topeng sok kuatnya dan berakhir menangis sendirian di kamar besarnya. Tak ada yang tahu jika Taehyung dulu sering menangis dan beberapa kali hampir merealisasikan pikiran buruknya namun berakhir gagal.

ANSWER [KTH.JJK Family/Brothership]Where stories live. Discover now