Chapter 215

5.9K 926 54
                                    

Langit ibukota di bulan Juni tidak memiliki warna coklat kekuningan. Itu adalah cuaca yang baik dan langka. Di malam hari, langit berwarna merah dan ungu, penuh dengan awan yang berapi-api.

Ketika Xi Ze tiba-tiba menciumnya, Ming Xiaoyu tidak menghentikannya tetapi dia juga tahu ada paparazzi mengawasi mereka dengan ketat. Karena hubungan antara keduanya terpapar, Ming Yu membuat reporter menguntitnya, bahkan ketika dia sedang istirahat.

Jenis materi ini, itu bukan masalah besar jika para wartawan memaparkannya. Paling banyak, mereka hanya menunjukkan cinta di tempat lain. Bagaimanapun, mereka merasa baik dan tidak akan memberi wartawan berita peledak yang mereka inginkan.

Namun, itu agak tidak nyaman untuk memiliki wartawan yang menatap, Oleh karena itu, hal pertama yang dilakukan Xi Ze adalah mengemudikan mobil dan meninggalkan tempat parkir. Setelah melewati beberapa jalan, dia kehilangan paparazzi yang mengikuti mereka.

"Aku telah menghabiskan setengah bulan syuting jadi aku tidak memperhatikan peringkat." Ming Yu bersandar ke jendela, merasakan angin malam yang dingin yang bertiup melalui celah jendela. "Namun, aku bisa menebak hasil dari peringkat tanpa kamu mengatakan apa-apa."

"Apa yang bisa kamu tebak?"

"Aku rasa aku bukan yang pertama."

Ming Yu mengatakan ini dengan cepat dan mudah. Xi Ze tidak menunjukkan banyak reaksi, malah mengangguk dengan sangat serius. "Ya, yang pertama adalah suamimu."

Ming Xiaoyu sudah benar-benar kebal terhadap godaan semacam ini. Dia hanya menjilat bibirnya dan berkata, "Kamu sangat jahat. Siapa yang menggoda setiap hari di Weibo? I want to break his legs." (Aku ingin mematahkan kakinya.)

Siapa yang tidak akan mengubahnya menjadi seksual? Tuan Xi tersenyum dengan tenang dan berkata, "Kaki ku yang mana yang ingin kamu sentuh?"

Ming Xiaoyu yang masih sedikit berkulit tipis, "... (┙> ∧ <) ┙ へ ┻┻"

Kedua orang itu main mata sebentar. Xi Ze ingin bermain-main dengan jamurnya dan meminta Ming Yu untuk menebak peringkatnya. Namun, Jamur terlalu malas untuk peduli dengan orang yang membosankan ini dan langsung membuka ponselnya untuk melihat situs web World Supermodels Organization.

【QAQ kenapa aku selalu merasa tidak nyata dalam beberapa bulan terakhir? 】

【Ahhh, Ming Xiaoyu ku benar-benar menakjubkan! Aku ingin menikah dengan Ming Xiaoyu! 】

【Anakku benar-benar hebat! Aku pikir aku salah ketika aku membuka peringkat tetapi dia benar-benar ada di tempat kedua! Dia menekan Kelson dan hanya di belakang Tuhan Xi! Yah ... Tuhan Xi masih bertahan, mari kita mengabaikannya ╮ (╯_╰) ╭ Ming Xiaoyu benar-benar menakjubkan ahhhh !! 】

Tempat kedua.

Ini adalah kali keempat MIng Yu muncul di peringkat supermodel dunia. Namun dia langsung naik ke tempat kedua dengan kecepatan cahaya.

Sebelum daftar peringkat dirilis, sebagian besar orang menganggap hasil box office An Li, profil tinggi yang menunjukkan bahwa Ming Yu berpartisipasi baru-baru ini, majalah dan volume penjualan Yizhi. Kemudian mereka semua berpikir:

Ming Yu mungkin akan semakin meningkat.

Tetapi arti dari kata 'meningkat' terlalu luas. Meningkat dua langkah juga termasuk peningkatan, tiga langkah peningkatan dan tiba-tiba mencapai yang pertama di dunia ... yah, itu tidak mungkin tetapi itu juga disebut peningkatan!

Banyak orang berpikir bahwa Luo Cheng telah lama dilampaui. Nilai seorang juru bicara Rosalind lebih tinggi daripada Yizhi, tetapi Luo Cheng tidak memiliki film yang menghasilkan 20 miliar di box office. Ngomong-ngomong, di box office masih meningkat.

[END] Rebirth of a Supermodel [Part II]Where stories live. Discover now