Chapter 221

5.3K 855 39
                                    

Box office untuk hari pertama adalah 30 juta.

Box office untuk hari kedua adalah 28 juta.

Box office untuk hari ketiga adalah 30 juta.

Box office untuk hari keempat adalah 91,01 juta.

......

Pada hari ketujuh, box office harian langsung lebih dari 100 juta!

Tidak ada situasi menang-menang di dunia. Film sastra mudah untuk memenangkan penghargaan tetapi hal-hal yang ingin mereka ungkapkan biasanya lebih tidak jelas. Mereka sering menggunakan metode artistik, teknik montase, lensa kosong, dan cara lain untuk mengekspresikan makna mendalam sang sutradara.

Oleh karena itu, tidak peduli seberapa tinggi dunia film sastra, film itu masih menghasilkan uang lebih sedikit daripada film komersial.

Namun, semua orang tidak percaya apa yang dicapai Midnight Singing.

Setelah tujuh hari, total box office 570 juta! Itu karena box office untuk dua hari pertama tidak tinggi, mengarah ke nomor ini. Sejak hari ketujuh di box office, Midnight Singing menerima lebih dari 100 juta yuan sehari. Pada hari ke 10, itu bahkan mendapat 190 juta yang mengerikan!

28 hari setelah akhir periode perilisan global, Midnight Singing dengan sempurna berakhir dengan total box office sebesar 4,1 miliar, film sastra terlaris kedua tertinggi di dunia. Yang pertama adalah film oleh pemenang Aktor Pria Terbaik dalam abad terakhir. Itu menceritakan kisah daerah pegunungan yang miskin dan bukan pahlawan seperti Ye Xiangchan.

Orang-orang yang melihat Midnight Singing penuh dengan pujian.

Akting Xiao Biqing tidak perlu dipertanyakan lagi. Interpretasinya tentang seorang penyanyi yang memiliki sentimen yang tidak lebih mulia daripada orang lain. Dalam penyiksaan terakhirnya, nyanyian dan ekspresinya menyentuh banyak orang, membuat penonton menangis.

Bagian Ming Yu dalam film itu tidak banyak. Lagi pula, itu adalah drama pahlawan wanita  dan dia hanya tokoh protagonis laki-laki. Tapi begitu Douban menerbitkan skor penonton dan peninjauan film, banyak kritikus menyebutkan nama Ming Yu dengan banyak emosi dan kekaguman.

【Sebenarnya, dibandingkan dengan Xiao Biqing, kinerja Ming Yu benar-benar jauh lebih buruk tetapi mencapai tingkat rata-rata dalam film ini. Aku mengkritik akting Ming Yu dua tahun lalu. Aku pikir dia adalah kanker di industri hiburan. Aktingnya benar-benar kosong dan membosankan, tidak mengandung jiwa.

Sekarang aku harus mengakui bahwa Ming Yu menjadikan karakter Ye Yang yang hidup. Dia adalah daging dan darah, dengan kekuatan yang tidak dikalahkan oleh perang. Karakter Ye Yang tidak memiliki nama dalam sejarah. Alasan mengapa Midnight Singing memberi Ye Xiangchan seorang adik laki-laki dan juga memberinya nama 'Yang' adalah untuk berharap bahwa orang ini dapat menyebarkan sinar matahari ...】

Ya, aktingnya bukan yang terbaik tapi pasti ada kemajuan.

Ini adalah evaluasi Ming Yu oleh kritikus film.

Sejumlah besar kritikus protes ketika Ming Yu dinominasikan untuk Pendatang Baru Terbaik oleh Golden Bear Awards. Di dalam hati mereka, Ming Yu hanya memiliki beberapa adegan yang bisa dianggap baik. Bagaimana dia bisa dinominasikan untuk Pendatang Baru Terbaik?

Kotoran anjing ini terlalu kuat!

Kantor box office global An Li terlalu kuat dan tidak ada pendatang baru yang baik muncul. Bagaimana bisa Ming Yu dinominasikan dan tidakkah industri film akan dirugikan?

Kali ini, sikap mereka terhadap Ming Yu berubah setelah Midnight Singing keluar. Untuk dapat meningkatkan aktingnya ke level ini, setidaknya Ming Yu menaruh banyak pemikiran ke dalamnya. Mereka tidak tahu bahwa Ming Yu hanya memperoleh pencerahan selama proses pembuatan film An Li.

[END] Rebirth of a Supermodel [Part II]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang