Chapter 14

2.1K 371 44
                                    

Title : LOVE GAME

Author : APHRODITE_THEMIS

Genre : Romance/Hurt/Comfort

Cast : YUNJAE/CHANGKYU/KAITAEM

Disclaimer : this story is mine.

Warning : BL, DLDR, TYPOS, NO BASHING, NO TERROR, NO PLAGIAT, NO TERINSPIRASI AND NO COPY PASTE !!!

.

.

Happy reading ^__^

.

.

CAST : JUNG YUNHO 30 THN

KIM JAEJOONG 25 THN

.

.

"AKU AKAN MENGAMBIL KEMBALI MILIKKU BESERTA BUNGANYA!"

.

SEOUL ART UNIVERSITY

"Aku tidak setuju dengan pose ini!"

Dengan nada kesal Kyuhyun menyerukan lagi protesnya pada Changmin yang terlihat begitu serius mengerjakan sketsa awal untuk lukisan barunya. Lagi-lagi dengan Kyuhyun sebagai modelnya. Kali ini namja berambut ikal diharuskan duduk disebuah sofa tunggal berwarna merah darah sedangkan Kyuhyun hanya mengenakan sehelai kemeja sutra putih yang tak dikancing tanpa bawahan apapun dengan kaki yang disilangkan hingga menutupi bagian kemaluannya.

"Kau terlihat sexy dan sangat nakal dengan pose itu, sekarang menyeringai sedikit. Aku hampir menyelesaikan sketsa kasarnya....."seru Changmin tanpa menghentikan gerakan cepat tangannya yang sedang memegang sebuah arang hitam.

Percuma saja Kyuhyun terus berdebat dengan kekasihnya yang kepala batu. Lebih baik dia memikirkan cara untuk membalas Changmin, mungkin Kyuhyun harus mulai untuk melukis dengan objek manusia juga. Sepertinya tubuh jangkung Changmin yang berkulit coklat itu akan sangat tepat sebagai permulaannya.

"Chwang! Aku ingin melakukan sesuatu dan kau tidak boleh menolaknya!"Kyuhyun sengaja memasang ekspresi sepolos mungkin walau dia tidak yakin Changmin akan tertipu.

Mata Changmin yang memicing tajam karena sedang memindahkan kaki jenjang Kyuhyun yang menyilang sempurna ke sebuah canvas itu bisa menangkap sekilas kilau licik dalam sorot mata Kyuhyun. Dia sudah terlalu lama mengenal kekasihnya yang cerdik itu untuk jatuh dalam jebakan.

"Sepertinya sangat serius. Apa? Katakan saja dan pasti akan kukabulkan..."Changmin tersenyum menantang pada Kyuhyun yang langsung mencibir padanya.

"Baik, yang aku inginkan adalah kau menjadi model lukisan telanjangku!"dengan ringan Kyuhyun mengajukan permintaannya. "Dan tidak boleh ada sehelai kain pun...."lanjut namja berambut ikal itu dengan senyum nakal. Jika dia harus merasa lelah, maka Changmin harus juga harus merasakannya 2x lipat!

Sesaat Changmin tampak berpikir, dia harus mendapat keuntungan dari permintaan ekstrim Kyuhyun itu. Mungkin sedikit cumbuan panas bersama kekasihnya ini tidak ada salahnya, pikirnya mesum saat matanya menatap tubuh pucat Kyuhyun yang hanya memakai kemeja tipis yang bahkan tidak menutupi bokong sintalnya itu.

"Tidak masalah, my Kyu. Dengan 1 syarat....."setelah meletakkan arang hitam ditangannya, Changmin berjalan cepat menuju sofa tempat kyuhyun duduk dengan senyum aneh yang terlihat mengancam dimata Kyuhyun.

LOVE GAME ( NEW REVISION )Where stories live. Discover now