Amon X Akira

663 41 18
                                    

Akira mengelus kucing putihnya sambil tersenyum, suara kicauan burung-burung yang bertengger di dahan pohon dekat rumahnya membuat kesan pagi itu bertambah ceria.

"Akira..."

Akira menoleh kearah suaminya yang tengah berdiri di ambang pintu dengan wajah sayu karena bangun tidur, Akira tersenyum.

"Ohayou, Amon".

-o0o-

Malam itu Sora dan Hana baru saja selesai menyikat gigi dan bersiap untuk tidur tapi sepertinya mereka belum ingin tidur sebelum Akira membacakan buku seperti biasa.

"Okaa-san, Aku ingin dibacakan buku cerita!"Pinta Hana riang sambil menarik rok yang dikenakan Akira.

"Tidak biasanya kau ingin di bacakan buku...ada apa?"Tanya Akira heran kepada putri sulungnya yang berumur 12 tahun itu.

"Sora juga ingin diceritakan oleh Okaa-san"Sahut Sora putranya yang berumur 5 tahun pun tak mau kalah, Akira tertawa lalu mengelus kepala kedua anaknya itu.

"Baiklah, aku akan kubacakan buku cerita"Putus Akira, Hana dan Sora bersorak-sorai senang karena akan di bacakan buku cerita.

"Tapi, kami juga ingin Otou-san ikut membacakan buku cerita!!"Ucap Hana lagi.

"Eh? Kenapa? Biasanya kan dengan Okaa-san saja"

"Sora ingin tidur ditemani Otou-san dan Okaa-san!!"

Amon yang terlihat lelah karena seharian ini bekerja di TSC (Tokyo Security Comitte), hal terlihat Amon sedang menguap dengan mata mengantuk.

"Otou-san, sedang capek, lain kali saja ya!"Bujuk Akira lembut, kedua anaknya yang menggemaskan itu menggembungkan pipinya sebal.

"Nggak mau!! Pokoknya Kami ingin tidur dengan Otou-san!!"Renggek kedua anaknya kompak, Amon berjalan mendekati kedua anaknya mengurungkan niatnya berjalan menuju kamar karena penasaran dengan perdebatan istri serta anaknya itu.

"Ada apa ini?"Tanya Amon heran, kedua anaknya langsung kompak menatap Amon.

"Kami ingin tidur dengan Otou-san!!"Ulang Hana dan Sora, Amon tersenyum lalu mengangguk mengelus kepala kedua anaknya.

"Baiklah, ayo kita tidur bersama"Ajak Amon membuat dua bocah menggemaskan itu bersorak-sorai, mereka pun berjalan menuju kamar kedua anaknya tapi kali ini mereka tidak memakai ranjang tapi memakai futon karena jika mereka tidur di atas kasur tentu saja tidak cukup.

"Okaa-san, aku ingin di bacakan ini!!"

"Sora ingin ini!!"

Akira tersenyum lalu menerima kedua buku yang di sodorkan kedua anaknya.

"Baiklah, Okaa-san akan bacakan buku Sora dulu"

Akira berbaring disamping Hana disebalah Hana adalah Sora lalu Amon, Akira pun mulai membacakan bait demi bait narasi buku cerita dongeng yang dipilih Sora tapi baru saja habis 1 buku, keduanya sudah terlelap.

Akira tertawa kecil melihatnya lalu menutup buku dongengnya dan membenarkan selimut yang mereka gunakan.

Akira mengelus rambut Hana yang berwarna hitam legam seperti miliknya sedangkan rambut Sora menurun rambut Amon yaitu hitam legam.

Teringat Akira masa dimana dirinya tengah mengandung Hana dan Amon saat itu benar-benar bersikap sedikit protektif dengan apapun yang akan dilakukan oleh Akira bahkan saat Akira mengalami morning sickness Amon dengan panik langsung menawari Akira untuk pergi ke dokter.

Akira tertawa mengingat saat dimana dirinya mengalami ngidam dan dengan susah payah Amon menurutinya.

12 tahun yang lalu...

Tokyo Ghoul Couple ❤ Where stories live. Discover now