40

4.4K 450 7
                                    

Karna ada beberapa bahasa  yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.

.

.

.

Sepulang dari pasar , alangkah terkejooedhnya kaum uke ngeliat keadaan Villa yang berantakan kaya mukanya Changbin .

Isi bantal pada keluaran diruang tamu , kolor disetiap sudut ada , bahkan miniset pada gelantungan di setiap sudut , di tambah lagi aer pel'an yang udah tumpah kesepenjuru villa . Dan parahnya lagi , sedangkan kaum seme dengan adem anyemnya mereka tidur di sopa sambil pada meluk poster Mia Khalifa , sungguh warbyasah kalian .

"WOY BANGUUUN BANGSAT!" -Seungmin sambil nimpukin mereka make daon bawang .

"WHAT-WHATAN INI PILA JADI BERANTAKAN ?! PAN LU PADA GUA SURUH BEBERES DIMARIH! NGAPA JADINYA MALAH KAYA KANDANG BISON ?" -Seungmin , jiwa Emak-emaknya keluar .

"Aaa-- aanu ta tadi- - " -Hyunjin

"GAUSAH ANU-ANUAN LU. MAU ANU LU GUA TARIK SAMPE COPOT ?! TERUS JUGA LU NGAPAIN MEGANG-MEGANG POSTER MBAK MIA ? MAU NAYANA SAMA POSTER LO ?" -Jeongin .

"Ya enggalah , mending sama kamu yang lobangnya asli" -Hyunjin .

"GA SUDI GUA!" -Jeongin .

"Cung , kamu kenapa diem aja ? Kamu sakit ? Apa kamu kerasukan ? Astaga cung" -Minho , sambil nabok-nabok pipi jisung yang dari tadi bengong sambil mangap .

" ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU" -Changbin , sambil megangin kepalanya Jisung .

"LEPAS BANGSAT! GUA GA KERASUKAN . CUMAN... GUA TUH TERLALU SYOK AJA GITU LIAT POSTER MIA KHALIFA" -Jisung .

"Halah goblok , baru aja pen gua sembur pake aer raksa" -Felix .

"UDAH JAN PADA BACOT! KAUM SEME KALO KAGA PADA NGERAPIHIN INI , JAN HARAP BISA PUNYA KETURUNAN LO PADA!" -Seungmin .

"IYEEE NYAI ,-" -Minho

"LU JUGA CHAN! JAN NGUPIL TEROS! BELOM AJA GUA SODOK IDUNG LU PAKE JEMPOL KAKI!" -Seungmin

.

.

.

.

.

.

.

.

Malemnya mereka pada jalan masing-masing , Changbin sama Felix , Minho sama Jisung , Seungmin sama Chan , Hyunjin sama Jeongin .

Semua pada gatau pergi kemana , tapi Hyunjin sama Jeongin lebih milih divilla , soalnya jeongin lagi gaenak badan , gara-gata abis ngobak dikali sama bocah-bocah kampung .

Sehabis dikerikin sama hyunjin , jeongin langsung dianter kekamar sama hyunjin , sedangkan hyunjin balik lagi ke bawah buat beliin jeongin bubur . Dari pada hyunjin masak bubur sendiri yang ada jeongin langsung sekarat .

Galama , hyunjin balik lagi sambil bawa sebungkus bubur sama obat yang dia beli di apotik .

Tok tok tok...

"Jeongin , aku masuk yaa" -Hyunjin , pas dia masuk , jeongin lagi tidur pules banget sambil selimutan . Hyunjin gatega rasanya mau bangunin jeongin . Tapi jeongin dari pagi belom makan .

SEMPAK ; Hyunjeong 👙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang