Mirror Oh Mirror! (NoRen)

6.7K 571 246
                                    

Mirror oh mirror... Who is the most beautiful in the world?

Hmm... apakah ini kisah snow white atau bagian adegan dari penyihir jahat yang berusaha mencari siapa yang tercantik?

Tidak-tidak.

Ini sama sekali bukan kisah snow white atau pun sang penyihir. Melainkan hanya sepenggal kisah yang hampir serupa. Kisah seorang idol yang tengah berjuang memastikan suatu hal.

Huang Renjun atau yang akrab disapa Injun ini tengah mematut dirinya di hadapan cermin. Jari jemarinya sesekali terulur demi meraba kaca lalu kembali mengusap pipinya sendiri.

"Aku ini... Tampan. Tapi kenapa mereka selalu menyebutku seperti itu?"

Andaikan Renjun sedang berbicara dengan cermin ajaib, hanya ada satu hal yang ingin ia pastikan. Sesuatu yang membuatnya terus berada di depan kaca akhir-akhir ini.

"Wahai cermin ajaib... beritahu aku, MENGAPA SEMUA ORANG MENGATAKAN AKU INI CANTIKKK!!??" Renjun berteriak setengah putus asa di akhir pertanyaannya. Hampir saja cermin di hadapannya menjadi korban Renjun yang sedang bingung setengah mati.

Mengapa setengah mati?

Oke. Mari kita mulai saja dulu kisah yang seperti apa cerita ini.

Huang Renjun adalah salah satu anggota dari boygroup paling bungsu yang diasuh oleh agensi terpandang. Ia jauh-jauh dari Negeri bambu lalu mengikuti sebuah audisi di Negeri ginseng ini berbekal mimpinya yang ingin menjadi artis.

Singkatnya, Renjun pastinya sudah merasa biasa terpuji dengan berbagai kata yang menggambarkan visualisasinya. Karena impiannya yang telah terwujud menjadi public figure di depan layar kaca dan khalayak banyak.

Tapi...

Dari sekian kata itu, paras remaja tanggung yang katanya innocent ini selalu saja disebut pretty, beautiful atau tepatnya Cantik.

Iya cantik.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kata tersebut. Namun Renjun merasa terlalu jauh untuk dikatakan cantik yang bahkan seharusnya orang-orang menyebutnya tampan. Sekali lagi tampan!

"Ck! Memangnya standar untuk disebut tampan itu seperti apa??" Renjun kembali menggerutu. Ia tetap memandangi refleksinya sendiri. Dagunya tirus, kulitnya pun putih pucat namun kadang memancarkan aura yang bersinar membuat siapa saja iri melihatnya, kedua matanya seolah terpahat dengan tepat—meski sipit; matanya membentuk lengkungan yang pas, serta hidung bangir dan bibir kecilnya yang kissable.

 Dagunya tirus, kulitnya pun putih pucat namun kadang memancarkan aura yang bersinar membuat siapa saja iri melihatnya, kedua matanya seolah terpahat dengan tepat—meski sipit; matanya membentuk lengkungan yang pas, serta hidung bangir dan bibir ke...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yah menurut Renjun, tampangnya itu sudah cukup supaya orang-orang serta fansnya menyebut tampan.

Namun lagi-lagi hanya seruan 'Why Renjun is so pretty!!!' yang selalu terdengar.

A Daily Doze of Renjun (All X Renjun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang