24. Siapa?

17.1K 1.9K 19
                                    

"Apa! Mama mau menikah lagi?"

"Ya sayang, dan besok akan aku kenalkan dengan calon ayah barumu little Jeon."

"Tapi ma---ayah---?"

"Aku tahu ayahmu baru saja meninggalkan kita Jungkook, tapi apa kau sadar jika aku membutuhkan seseorang yang ada untukku dan selalu membantuku---"

"---kau tahu, dengan umurku yang sudah tidak lagi muda pekerjaan malamku hanya sia-sia. Akupun hanya mendapatkan beberapa pelanggan."

"Tapi ma---aku juga bekerja paruh waktu di sebuah kedai itu juga untuk mama dan untuk kehidupan kita. Aku akan mencoba membiayai hidupku sendiri dan juga mama seperti ayah dan---"

"Kau masih kecil, kau belum mengerti apa arti kehidupan Jeon! Dan kau ingat kau hanya terlahir karena kesalahan masalalu yang aku lakukan dengan ayahmu."

Deg.

Jungkook tertunduk merasakan perih dihatinya. Bolehkah ia menangis. Jungkook merindukan sang ayah yang selalu mengasihinya, memberikan rasa sayangnya dan mengajarkan bagaimana menjadi seseorang yang menghargai orang lain.

"Kook, kau melamun?"

"Uh---tidak tuan."

Setelah satu minggu sejak Taehyung ke rumahnya, Jungkook lebih suka berada di kantor bersama sang tuan.

Jungkook akan pulang kalau sang papa berangkat bekerja.

Bagaimana mungkin, ia harus bersikap baik-baik saja untuk tuannya. Karena Jungkook merasa bahwa ini adalah urusan pribadinya yang tidak di sanggut pautkan dengan pekerjaan.

"Boleh aku bertanya sesuatu?"

Taehyung berdiri di hadapan Jungkook, dan Jungkook hanya terdiam lalu mengangguk mengiyakan.

Sekarang masih pukul sebelas siang dan keadaan kantor masih dapat dikatakan normal karena Jungkook masih memakai seragam kantor formalnya belum memakai pakaian laknat malamnya.

"Silahkan tuan."

"Saat aku ke rumahmu, aku menemukan seorang lelaki sepertinya berumur empat atau lima tahun di atasku. Apakah itu hyungmu?"

Jungkook terdiam, ia tahu Taehyung akan menanyakan hal seperti ini. Dan jujur saja Jungkook masih tidak ingin membahasnya.

"Itu----"









Cklek










"Hallo my dear?"







_______________________
Hayo siapakah dia?

Btw maaf ya updatenya agak lama. Di real terlalu sibuk huhu.

Tapi akan di usahakan update secepatnya.

Semoga masih menunggu.

Terimakasih karena akhir2 ini taekook semakin real :")

Terimakasih karena akhir2 ini taekook semakin real :")

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Where stories live. Discover now