07

1.4K 217 30
                                    

Halo~~😘

Sori lama gak up... 😅

Q lupa kalok ada cerita ini... 😅

Hahaha😂

Oke deh selamat membaca😘
~~~~~~~~~~~

Begitu dia mendengar berita di sore hari, An Yudong segera bergegas ke rumah sakit. Karena infeksi lukanya, An Luo ditempatkan di area yang benar-benar steril di ICU. Awalnya, tidak ada yang diizinkan untuk berkunjung, tapi Zhou Chengping adalah seorang kenalan keluarga sehingga aturan itu dibiarkan meluncur. Setelah penjelasan lengkap perawat tentang 'dos ​​and don'ts', An Yudong berpakaian dari kepala hingga ujung kaki dalam pakaian steril dan akhirnya diizinkan masuk ke bangsal.

Seorang Luo membuka matanya dan menyaksikan seorang lelaki asing berjalan di ruangan itu.

Dia tampak berusia lima puluhan, namun dia masih memiliki wajah yang sangat elegan dan tampan, posturnya lurus dan tinggi. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah pria yang sangat cantik ketika dia lebih muda, tetapi pada saat itu, sudah jelas bahwa tanda-tanda waktu tidak menyelamatkan tubuhnya.

Untuk sementara waktu, yang dia lakukan hanyalah menatap An Luo, matanya dipenuhi kelembutan dan kasih sayang. Lalu, dia membukanya, “Chengping bilang padaku kamu kehilangan ingatanmu. Kamu tidak bisa mengingat apa-apa? ”

Tegasnya, An Luo tidak mengira dia amnesia; dia dapat mengingat kehidupan masa lalunya dengan jelas. Namun, dia benar-benar tidak tahu kehidupan An Luo saat ini, jadi dia hanya bisa menggunakan kehilangan ingatan sebagai alasannya.

Dia dengan lembut bertanya, "Apakah kamu ayah saya?"

Karena sakit, suaranya terdengar sedikit kasar dan serak.

An Yudong tersenyum. "Kamu menebak?"

Seorang Luo mengangguk. "Berdasarkan usia Anda, saya menyimpulkan Anda tidak mungkin menjadi kakek saya, jadi Anda harus menjadi ayah saya."

Yudong menatap kosong padanya, lalu tanpa daya bertanya, “Tidak bisakah kamu mengatakan kata-kata seperti 'kamu terlihat sangat baik dan akrab' dan seterusnya untuk menghibur ayahmu? Pergi sejauh untuk menyimpulkan dari usia, Anda benar-benar tidak ingat sama sekali? "

"Aku benar-benar tidak ingat." Jawab Luo.

Pada saat itu, An Yudong menghela nafas, lalu tersenyum sayang dan berkata, "Meskipun kamu kehilangan ingatanmu, amarahmu masih sama seperti sebelumnya, seperti batu yang keras."

Putranya menatapnya tanpa menjawab.

Sesaat keheningan berlalu sebelum An Yudong berbicara lagi, “Xiao Luo, kehilangan ingatanmu ... jangan biarkan itu menjadi beban yang terlalu besar. Kamu masih bisa hidup dengan baik setelah semua ini berakhir ... Mungkin itu semua akan perlahan kembali padamu. ”

"Ah." An Luo mengangguk.

An Yudong tersenyum. “Kondisi fisik Anda saat ini belum stabil. Operasi untuk fraktur Anda dijadwalkan lusa di sore hari. Jangan khawatir, Ayah menemukanmu ahli bedah ortopedi terbaik. ”

"Ah."

“Adik laki-laki Anda yang lebih muda tidak dapat kembali untuk saat ini, tetapi setelah semuanya selesai, mereka akan kembali untuk melihat Anda. Untuk saat ini, Chengping akan merawatmu di rumah sakit. Jika ada masalah, Anda dapat menemukannya secara langsung. "

"Ah."

“Lalu aku akan kembali dulu. Ada banyak hal penting yang harus saya hadapi di rumah. ”

"Baik."

Saat dia melihat punggung An Yudong semakin menjauh sebelum menghilang, suasana hati An Lu berubah menjadi rumit.

Rebirth of Brotherly Love {HIATUS} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang