[6] Markhyuck

18.8K 2K 282
                                    

“gue denger dari Changbin, Hyunjin suka sama lo” Mark mainin tangan Haechan yang nganggur itu dengan dia tiduran di pahanya Haechan. Mereka lagi ngabisin waktu di rumah Haechan—tepatnya di depan TV sejak pulang sekolah tadi. Mark udah nunggu Haechan di dalem rumah si sexy itu bahkan sebelum Jeno nganter Haechan pulang.

Haechan juga ngerasa kalo Hyunjin ngasih perhatian lebih ke dia, dilihat dari gerak geriknya juga Hyunjin sering curi pandang ke Haechan. Tapi Haechan gak ngindahin itu semua, dan  cuma nganggepnya Hyunjin suka dalam hal sesaat, karena Haechan juga paham kalo Hyunjin itu playboy walopun ganteng.

“gue gak tertarik, gue udah punya lo”

“dan juga Jeno”

Haechan ngela napas waktu denger kata kata Mark yang nambahin kalimatnya barusan.

“jangan bahas dia kalo kita lagi berdua” Haechan ngecup sekilas bibir Mark, tapi Mark nahan tengkuknya Haechan hingga kecupan itu berlanjut jadi ciuman panas karena Mark ngeliat bibirnya Haechan, Haechan nuntun Mark biar bangun, karena dia cape ngebungkuk gitu.

Mark udah duduk dengan ngehadap Haechan, begitu juga sebaliknya. Mark ngelumat bibir Haechan kasar dengan nafsu yang membara, digigitnya bibir plum Haechan agar dia bisa punya celah buat masuk, dan dia nyeringai waktu Haechan benar-benar buka bibirnya ngasih akses Mark buat masuk.

Haechan megang—nyengkram bahu Mark dengan kuat, sumpah ini ciuman yang paling panas yang pernah Mark kasih buat Haechan, “eeummhh” desah Haechan, dia nyari posisi yang mudahin dia buat ciuman.

Mark terus magut bibir Haechan dengan nafsu sampe beberapa menit kemudian, sampe Haechan dorong dadanya buat udahin ciuman mereka.

“hah..hah..hah” Haechan ngambil nafas sebanyak-banyaknya begitu juga dengan Mark, wajah mereka masih deketan jadi masing-masing bisa ngerasain deru nafas pasangannya.

“ini ciuman yang paling panas yang pernah lo kasih, makasih” Haechan ngecup bibirnya Mark terus jauhin muka dia dari Mark. Dia balik senderan di sofa dan Mark ambil posisi tidur di paha Haechan lagi.

“gue bakal sabar nungguin lo” ujar Mark.

“gue udah jadi milik lo, apanya lagi yang ditungguin?” Haechan natep Mark lekat banget.

“putus lo sama Jeno..”

Lagi lagi Haechan ngela napas, dia gak suka sama Mark yang bahas Jeno kalo mereka lagi berdua gitu, yang Haechan mau kalo mereka lagi berdua yang di bahas ya mereka aja.

“lo belum makan kan?” Haechan ngalihin pembicaraan.

Mark paham betul, kenapa pacarnya ini selalu ngalihin pembicaraan kalo dia lagi bahas tentang hubungannya—Haechan sama Jeno. Itu karena Haechan sayang banget sama Jeno dan gak mau ngelepas cowok bermata sipit itu. Tapi Mark berharap lebih, dia berharap kalo Haechan putus sama Jeno dan jalin hubungan yang resmi sama dia.

“belom, gue belom makan. Masakin ya,” jawab Mark akhirnya sambil puppy eyes ke Haechan, Haechan ketawa kecil terus ngusak rambut Mark.

“iya gue masakin, pacar gue yang paling ganteng”

Sementara Haechan masak, Mark termenung di ruang tamu milik Haechan, di sengaja pindah tempat buat mikirin sesuatu. Dia lagi mikirin gimana Jeno nanti kalo tau Haechan selingkuh sama dia? Jeno bakal marah dan putusin Haechan kan ya? Dan haruskah Mark ngelakuin itu biar dia bisa sama Haechan. Tapi, dia takut Haechan bakal marah sama dia dan gak mau ngenalin dia lagi. Itu adalah ketakutan terbesar dia, tapi dia pengen milikin Haechan sepenuhnya.

“iya.. Gue harus bilang tentang ini ke Jeno” batin Mark mantep.






















Tbc.

Sekretaris + markhyuckWhere stories live. Discover now