Chapter 1 : Berada di dunia baru

1.2K 52 17
                                    


Disclaimer : Eiichiro Oda, Idea Factory 

Note : Non Canon ,dll


"Uhhhhh.......dimana aku?" 

Seorang pemuda terbangun dari tidurnya, pemuda tersebut tampak kebingungan dengan situasi disekitarnya yang terasa asing bagi dirinya.

"Tempat apa ini?"

Pemuda itu kemudian berdiri dan melihat-lihat kondisi sekitar untuk memastikan keadaan.Semua tampak baru bagi dirinya.

" ini Wano? Oi Sanji, Nami Chopper,Brook!!! Kalian dimana?" teriak pemuda itu

Tak ada jawaban pemuda itu melihat sekelilingnya, ternyata dirinya berada disebuah gua "Gua apa ini? banyak batu berwarna dan bisa menyala ini....... keren sekali" pemuda itu terkagum-kagum dengan keadaan gua tersebut.

Kemudian pemuda  mencoba untuk menjelajahi gua tersebut sendirian, semakin lama dirinya semakin terkagum, disana dirinya selain melihat batu berwarna juga melihat monster-monster unik yang belum pernah ditemuinya "Hmm monster apa itu bentuknya kecil sekali?"

Pemuda itu mendekati monster berbentuk pixel. Monster itu menyadari kedatangan sang pemuda dan langsung memanggil kawanannya. Kini didepan pemuda ada 4 monster pixel

"Wow keren sekali!!! monster ini bentuknya unik" pemuda itu tampak terkagum dengan monster didepannya, kemudian monster itu menyerang pemuda itu secara bersamaan. Pemuda itu hanya tersenyum "Hehehe jadi kalian akan melawanku kebetulan aku juga sedang ingin bertarung"

Pemuda itu langsung menyadari bahwa monster pixel tersebut akan mengarah padanya.Pemuda tersebut bersiap menghadapi monster pixel tersebut,para monster langsung menyerang pemuda itu secara bergantian. Tapi serangan tersebut tidak ada yang mengenainya.

"Heh terlalu mudah dibaca gerakan kalian" kata si pemuda itu

Monster tersebut lalu mengepung pemuda tersebut dari arah depan dan belakang,kemudian melayangkan serangan ke pemuda itu. Namun si pemuda dapat dengan mudah menghindari serangan tersebut.

"Hei serangan kalian terlalu sederhana, aku bisa menghindarinya lho" kata si pemuda

Pemuda itu lalu memanjangkan tangannya kebelakang dan bersiap untuk melancarkan serangan pada para monster beruang itu.

"Hehe rasakan Gomu-gomu Pistol"

Bamm!!

Serangannya langsung mengenai satu monster dan seketika tubuh monster itu lenyap, melihat hal itu sang pemuda terkejut "Eh!!!! Monster itu menghilang, lho apa ini?"

Pemuda itu kebingungan melihat ada item yang muncul dari tempat monster itu lenyap

"Night Moon.....apa ini apakah ini berasal dari monster tadi?" pemuda itu terdiam sebelum akhirnya menyadari satu hal penting 

"Keren!!! Ada barang unik yang keluar dari monster ini, jadi mungkin 3 sisanya mempunyai barang yang lain"

Pemuda itu langsung melihat kearah monster yang ada dengan tatapan senang, ketiga monster menyerang kembali namun dapat dihindari pemuda itu dengan mudah "Hup tidak kena Gomu-gomu Whip"

Sapuan dari kaki panjangnya langsung mengalahkan dua monster didepannya, kemudian pemuda itu melompat ke atas monster yang terakhir "Gomu-gomu Stamp"

Duak!!!

Wush

Ketiga monster itu lenyap dan kembali menjatuhkan item, melihat itu sang pemuda jadi senang "Hore aku dapat item lagi!!!" teriaknya senang

One Piece Neptunia : Petualangan Di Dunia Baru Where stories live. Discover now