Chapter 44 : Kegagalan Ace hingga CPU baru yang kuat muncul!!!

144 11 0
                                    

Disclaimer : Eiichiro Oda, Idea Factory
Note : Non Canon ,dll

Sinopsis sebelumnya :

Luffy,Neptune dan Ace memiliki rencana untuk meminta bantuan CPU dari NATION lain, untuk itu ketiganya kemudian berpisah pergi ke dua NATION yang ada Leanbox dengan Lowee

Namun sepertinya kebiasaan Luffy membuat kericuhan kembali terjadi hingga keduanya harus menghindari pasukan Lowee, sementara Ace justru kembali terlibat pertarungan dengan kelompok sage yang secara tiba-tiba menyerang Leanbox itu!!!

Kini Ace dan Vert harus berhadapan dengan dua anggota dari sage sementara Luffy dan Neptune yang dipergoki oleh Blanc terpaksa menantang sang CPU agar bisa bekerja sama dengan mereka

Blaaaaaarrr

Traaanggg

"Uuukkhh......sial......kau ternyata..........." Vert terlihat terluka akibat serangan Yellow tadi

"Heya!!! Aku kuatkan? Sebagai sesama Heart ayo kita bertarung semaksimal mungkin!!!"

Baik Ace maupun Vert terlihat terkejut mendengar perkataan musuhnya itu "Kau bilang sesama Heart? Apa maksudmu....kau juga seorang CPU?" tanya Vert yang dibalas anggukan gadis tadi "Yap dia adalah seorang CPU yang setara dengan dirimu Green-Heart.....bahkan mungkin lebih dari semua CPU yang ada" tambah Abnes dari belakang

"Hehe kalau begitu ayo mulai lagi!!!"

Duaakk

Tinju Yellow-Heart berhasil ditahan oleh Vert "Jangan lupa aku juga CPU ya ~Wusshh~ Rush!!!" mengarahkan tebasannya pada sang gadis lawan yang berhasil menghindar, kemudian dari atasnya Ace mencoba menyerang "~Huup~ Terima ini busoshoku jika : Ace-Kick!!!" namun tendangan tersebut berhasil ditahan dan malah kaki Ace dipegang sebelum akhirnya dilempar "Heya!!! Awas dengan kakimu ya....rasakan ini!!!"

Wuusshh

Bruuaakk

"Hahahaha seranganmu terlalu lemah!!! Aku bisa menahannya dengan mudah lho" kemudian Vert yang melihat kesempatan segera mengayunkan tombaknya ~Wusshh......Syuuuut~ namun tidak kena karena reflek dari sang gadis sangat cepat "Woaaaa hampir saja kena ya....kau lumayan juga deh" Vert kembali bersiap bertarung dengan skillnya "Tentu karena aku adalah seorang CPU ~Dassshh~ Sylhet Sickle!!!" dikeluarkan empat tornado mini kerah Yellow-Heart yang terkagum melihatnya "Hebat!!! Kau bisa memanggil angin tornado!!!"

Syuuutt

Buuuuumm

Serangan tadi berhasil diledakan dengan tangan Yellow-Heart "Hehehe tapi itu semua masih kurang~" tanpa diduga Vert sudah terbang dengan kecepatan tinggi kearah dirinya sembari mengeluarkan skill "Kalau dari jarak sedekat ini kau pasti akan terluka Strike-Hit!!!" Yellow-Heart tidak sempat menghindari serangan skill Green-Heart itu yang tepat akan mengenai dadanya "Kau......hehehe tidak akan kubiarkan!!!"

Baammmm

Sssshhhhhh

"A....apa......kau bisa menahan serangan dari jarak sedekat ini?"

Yellow-Heart hanya tersenyum senang melihatnya "Sudah kubilangkan......seranganmu itu kurang kuat!!! Dan lagi kau terlihat sedikit ragu untuk menyerangku sekarang......~dipegang tombak Vert tadi lalu dileparkan kebawah~ rasakan ini!!!" akibat hal itu tubuh Vert terpental jatuh kebawah membuat Ace yang baru saja berdiri jadi panik, lalu dalam sekejap Yellow-Heart sudah berdiri didepannya seraya bersiap untuk memukul "Heya!!! Kau sudah berdiri jadi sekarang giliranmu!!!"

One Piece Neptunia : Petualangan Di Dunia Baru Where stories live. Discover now