Part 6

1.2K 205 21
                                    


Sebuah mobil berhenti didepan sebuah gedung apartement.

"Eonni, oppa kalian tidak ingin berkunjung?" Tanya suzy yang baru saja turun dari mobil itu yang tak lain mobil bumsso.

"Mianhae zy, kami tak bisa" jawab so eun dari mobil itu.

"Nee, kami harus segera ke bandara" lanjut kim bum menatap suzy.

Suzy lantas menganggukkan kepalanya mengerti.

"khamsahamnida telah mengantarku eonni, oppa" ucap suzy dengan senyum manis di bibirnya

"Nee zy, kami pergi dulu ya" ujar so eun  tersenyum yang dibalas anggukan oleh suzy

"Sampai jumpa zy, sampai ketemu lagi" ujar kim bum kemudian menjalankan mobil meninggalkan suzy yang masih tersenyum merekah di bibirnya.

Suzy menatap kepergian mobil itu perlahan senyum manis dibibirnya luntur terganti oleh senyum getir, matanya tampak berair, siap untuk menjatuhkan bulir - bulir kristal.

Perlahan, suzy berbalik memasuki gedung apartementnya dengan kepala menunduk menahan isakan yang ingin keluar dari bibirnya.

####

"Kemana yeoja itu, mengapa jam segini ia belum pulang?" ujar myungsoo gelisah terus menatap pintu apartement milik suzy, berharap pintu itu terbuka dan menampilkan yeoja yang ia telah tunggui.

Khawatir?, ya tentu saja, hari mulai gelap dan suzy belum juga pulang, padahal dia saja telah pulang sore tadi setelah menemani naeun berbelanja.

"Apa ia keasikan bermain atau mungkin ia menungguku?" Ujar myungsoo keras dibagian akhir kalimatnya dengan mata yang membulat.

"haish seharusnya tadi saat aku dan naeun pergi ke mall aku memberitahunya dulu" lanjutnya lagi, ia lantas berjalan mendekati pintu, dengan pemikiran 'mungkin saja suzy masih berada di lotte word'

Akan tetapi langkahnya terhenti, saat pintu apartement itu perlahan terbuka menampilkan suzy yang sedari tadi di tunggunya, dengan kepala yang menunduk.

"Astaga zy!! Kau darimana, hah!? Mengapa kau baru pulang?" Serbu myungsoo langsung.

Suzy masih saja menundukkan kepalanya, tanganya terkepal kuat tak kala mendengar rentetan pertanyaan myungsoo.


Suzy mengankat wajahnya, menatap myungsoo dengan mata yang memerah berlinang air mata, tampak pancarang perasaan marah, kecewa serta sakit yang menyatu di bola matanya.

"Pembohong" gumam suzy dengan nada suara yang begitu dingin.

Myungsoo tertegun menatap wajah suzy, ia juga mendengar gumaman suzy yang dingin, entah mengapa ada perasaan sakit yang timbul dihatinya?

"Zy kau kenapa hah?... apa ada yang menyakitimu?" Tanya myungsoo khawatir yang menurut suzy merupakan pertanyaan bodoh.

"Pembohong...hiks... KAU PEMBOHONG KIM MYUNGSOO!!" teriak suzy keras  sambil melayangkan pukulan - pukulan brutal kearah myungsoo.

"Apa maksudmu zy?, aku pembohong?" Tanya myungsoo berusaha menghalau pukulan brutal suzy.

Bukannya menjawab, malah isakan - isakan suzy semakin keras begitu juga pukulannya semakin brutal.

"Suzy, hentikan.... hentikan zy, ku bilang HENTIKAN BAE SUZY!!" bentak myungsoo menangkap kedua lengan suzy, ia menggenggam lengan kecil itu kuat berusaha meredam amarahnya karena suzy.

FAKE SMILEWhere stories live. Discover now