#17. The little prince

6.2K 669 36
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*

oOo

Ini sudah enam bulan sejak kelahiran Pangeran ketiganya yaitu Pangeran Seunggyu. Baginda Jungkook lebih banyak menghabiskan waktunya bersama para menteri tua, dan membosankan itu dibandingkan bersama dengan anak-anaknya.

Jelas itu bukan keinginannya, pembangunan Pelabuhan Taeseoul inilah yang menjadi alasannya.

Pelabuhan Taeseoul adalah Pelabuhan terbesar yang akan dibangun dalam sejarah Dinasti Jeon. Dan ini tentu saja semakin mengukuhkan kedudukan Jungkook sebagai raja yang membawa Dinasti Jeon pada puncak kejayaannya.
Pelabuhan ini akan menjadi pusat transit kapal-kapal pedagang besar dari berbagai dunia, dan tentu saja ini akan berdampak baik untuk perdagangan, ekonomi, pertanian, kelautan, dan tentu saja pajak.

Dan itu semua akan berlabuh pada satu hal yaitu puncak kejayaan Dinasti Jeon. Dimana Rakyat akan sejahtera, damai, dan terlindungi, serta diperlakukan adil oleh Dinasti.

Pelabuhan Taeseoul begitu istimewa, selain karena luasnya yang luar biasa, arsitektur pelabuhan ini, Jungkook sendiri yang mendesainnya. karena itulah sejak 6 bulan ini raja tampan itu begitu sibuk selain mengurusi kepentingan Dinasti, Baginda Jungkook juga harus turun tangan dalam meninjau tahap demi tahap pembangunan pelabuhan cantik ini.

Kelak Baginda Jungkook percaya Pelabukan Taeseoul akan menjadi simbol Iconic dari Ibukota Dinasti yaitu Seoul.

Hal tersebut terjadi selain karena arsitektur dari Pelabuhan Taeseoul sendiri yang begitu unik, sekaligus cantik, dan elegan. History pemberian nama pelabuhan ini juga menjadi salah satu hal yang membuat Pelabuhan Taeseoul ini menjadi iconic, karena lewat pembangunan pelabuhan inilah, Baginda Jeon Jungkook melukiskan kecintaannya pada Sang Selir Agung Dinasti Jeon yaitu Jeon Taehyung.

Melalui bagungan pelabuhan cantik inilah seluruh Rakyat Dinasti akan tahu, jika Baginda Jeon Jungkook begitu memuja sang selir. Pelabuhan inilah simbol cinta Baginda Jeon Jungkook pada Jeon Taehyung Sang Selir Agung.

Taeseoul diambil dari kata (Seoul yang berarti Ibukota Dinasti) dan (Tae yang diambil dari ejahan nama depan Tae-Hyung). Dari penamaannya saja sudah jelas jika pelabuhan cantik itu memang dipersembahkan Baginda Jungkook untuk Taehyung.

Tentu tidak semua suka akan hal ini, sebagian Rakyat Dinasti bahkan semakin memojokan sang selir, mereka begitu mempertanyakan apa yang membuat Baginda Jungkook begitu mencintainya.

Dan mereka semakin yakin jika Selir Agung Taehyung mengunakan sihir untuk memikat Baginda. Bahkan ada yang lebih ekstrim mengatakan, jika Taehyung merupakan seorang penyihir yang berguru dibukit Kiashou (Hutan yang dinyakini tempat tinggal para penyihir).

Ya, pembangunan pelabuhan ini justru menjadi bumerang untuk Taehyung, karena semakin Baginda mencintainya Rakyat akan semakin menojokan Taehyung dengan rumor-rumor tidak jelas seperti itu.

Sebenarnya secara pribadi Taehyung tidak terganggu, hanya saja Putra-Putrinya, Pangeran Taeguk, Putri Inhyun, dan sikecil Pangeran Seunggyu lah, yang Taehyung khawatirkan.

Seperti semua Ibu di dunia ini, Taehyung ingin menjadi Ibu yang membanggakan, Ibu yang memiliki citra yang baik dimata anaknya. Karenanya namja cantik itu tidak ingin jika rumor-rumor buruk tentang dirinya sampai didengar dan diketahui oleh anak-anaknya.

tidak, Taehyung tidak ingin itu terjadi. Si cantik itu tidak ingin terlihat buruk, apalagi jahat didepan ketiga buah hatinya.

Iya, ini wajar bukan???
Apalagi Pangeran Taeguk dan Putri Inhyun sebentar lagi akan berusia 3 tahun, mereka sudah padai bertanya banyak hal, mereka ingin tau banyak hal.

The Glory Jeon's Dynasty (Kookv Version) [END]Where stories live. Discover now