7. Terungkap

2.5K 186 10
                                    

.

.

.

Dengan bodohnya aku tertipu dengan wanita pirang ini. Sudah 3 bulan aku dibohongi dengan kehamilannya. Ia hamil bukan anakku. Kau bodoh Sasuke, sangat bodoh. Dengan mudahnya kau percaya dengan semua omongan Ino.

Sasuke mengetahui bahwa ia dibohongi oleh Ino saat ingin memberi kejutan malam ini. Aku membeli apartemen yang lebih besar untuk kutinggali bersama Ino dan bayi kami.

Saat aku memberi kejutan karna aku pulang lebih awal untuk mengajaknya melihat apartemen baru kami. Aku mendengar Ino sedang menelpon seorang lelaki terdengar dari suaranya.

"Kapan kau akan menikahiku Sai ?"

"..."

"Tapi aku sudah tidak tahan membohongi Sasuke lagi dengan kehamilanku Sai!!!"

"..."

"Minggu depan kutunggu kau di cafe dekat kampus dan aku tidak menerima penolakan" Ino langsung menutup telepon nya dan dia kaget saat melihatku yang sudah berada dibelakangnya.

Aku sangat terkejut, marah sekaligus kecewa dengan apa yang terjadi. Ino meminta agar lelaki itu segera menikahinya karna Ino tak ingin terus menerus membohongiku.

Dan Sai , Shimura Sai aku kenal ia siapa. Ia adalah pelukis muda di kampus nya dulu. Aku telah diselingkuhi dengan bocah pelukis itu. Cih... kukira Ino sama dengan Hinataku. Hinataku ? Sejak kapan Hinata menjadi milik nya ? Milik Sasuke ? Jangan mimpi kau Uchiha.

.

Sasuke langsung bergegas keluar dari apartemen yang ia tinggal bersama Ino. Sasuke menuju apartemen baru yang akan ia tinggali. Ia melihat box bayi yang sudah ia beli. Sasuke melihat kamar yang ia siapkan untuk buah hatinya kelak. Namun Sasuke harus menelan kekecewaan.

Ingin sekali Sasuke menghubungi Hinata. Ia ingin menceritakan semua keluh kesah yang ia alami. Sasuke mendesah frustasi, ia butuh sosok Hinata, sahabatnya.

Sejak Hinata tau kehamilan Ino, Hinata tidak pernah menghubungi Sasuke lagi. Dan Sasuke pun seakan mengerti apa yang Hinata rasakan. Sasuke enggan menghubungi Hinata untuk memberikannya waktu untuk menenagkan hatinya.

Dengan memberanikan diri Sasuke mengirimi Hinata sebuah pesan.

From: Sasuke
To: Hinata
Hinata apa kau sedang senggang ?

Sasuke menunggu balasan  dari Hinata selama 1 jam. Mendengar getar dari ponsel nya Sasuke bergegas membuka pesan dari Hinata.

From: Hinata
To: Sasuke
Iya aku disini sasu, ada apa ?

From: Sasuke
To: Hinata
Aku merindukanmu, kenapa kau akhir-akhir ini menghindariku ? Apa kau marah padaku ?

From: Hinata
To: Sasuke
Tidak. Aku tidak pernah marah padamu Sasu. Kenapa kau berpikir seperti itu ?

From: Sasuke
To: Hinata
Aku ingin bertemu denganmu. Bisakah ?

From: Hinata
To: Sasuke
Akan kupikirkan nanti.

Sasuke menutup posel nya. Ia mengerti Hinata butuh berpikir. Tapi Sasuke tidak mengerti kenapa Hinata seolah menghindari nya.

Untuk kesekian kalinya Sasuke menatap box bayi nya sendu. Ia merasa sangat kesal dan marah pada dirinya sendiri, kenapa dia begitu bodoh untuk dibohongi.

.

.

.

Hinata melihat notifikasi pesan dari Sasuke. Hinata ragu untuk membuka pesan dari Sasuke. Ia menebak-nebak apa isi pesan Sasuke. Apa Sasuke menanyakan kalau ia jarang menghubungi Sasuke ?. Hinata mendiamkan pesan dari Sasuke dan melanjutkan pekerjaannya.

Bestfriend Where stories live. Discover now