Prolog

24 1 0
                                    

Lilian wedding organizer merupakan tempat seorang gadis mencari nafkah untuk dirinya sendiri. Jaman sekarang yang sulitnya mencari sebuah pekerjaan sehingga gadis ini mau tidak mau bekerja di wo tersebut. Iyaa dia seorang wedding planner.

Dia adalah Andina Dewanti. Seorang gadis cantik yang memiliki pemikiran absurd dan susah ditebak oleh lawan jenisnya. Suatu ketika dia mendapatkan sebuah project pernikahan besar buat wo bosnya, pernikahan eksekutif muda dengan seorang model asia yang cantiknya ga ketulungan.

Dua minggu menjelang pernikahan sang calon pengantin perempuan tersebut menghilang karena harus memenuhi kontrak dengan perusahaan otomotif yang melobi dia sebagai brand ambassadornya. Mau tidak mau semua planning menjadi berantakan, sang calon laki-laki menjadi frustasi dan entah gimana caranya agar pernikahan ini tetap terjadi biar nama baik keluarganya tidak tercemar.

Dengan pertolongan gadis wo itu semuanya terselamatkan, iya benar andin bersedia menikah dengannya hanya sebagai pengantin pengganti. Semua berkas pernikahan dan undangan diubah namanya dari model cantik kr gadis wo itu.

"Saya ga menyangka jika kamu adalah istri saya" Richard Fabian Winata

"Aku juga ga pernah menyangka jika kamu adalah jodoh terbaik tuhan yang dikirimkan tuhan untuk ku" Andina Dewanti

Unpredictable Destiny Onde histórias criam vida. Descubra agora