BACA💢

180 10 4
                                    

❗️Sorry banget ganggu malem-malem❗️

Hi pembaca ceritaku. Aku mengucapkan banyak terimakasih bagi kalian yang memasukkan cerita ini ke reading list kalian, ribuan mata yang mau membaca ceritaku. Walau vote tidak menyamai total pembaca, aku sudah bahagia berkat kalian. Beberapa komentar yang bisa memotivasiku, kalian tahu aku sangat bahagia.

Nah selain Rindu, aku punya beberapa karya lain nih diantaranya :
1. Rindu

Rindu ini menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta akan seorang teman sebangkunya dimana ia adalah sahabat lelakinya yang paling perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rindu ini menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta akan seorang teman sebangkunya dimana ia adalah sahabat lelakinya yang paling perhatian. Hingga beranjak dewasa dimana perempuan ini, si Aletha diambang kebimbangan, haruskan dia menerima lamaran dari Levin yang setia bersamanya selama ini walau dilanda LDR ? Atau dengan Sky yang selalu ada disaat Aletha merasa hampa ?
Nah untuk menumbas rasa penasaran kalian pada cerita Rindu, sok mending langsung dibaca dan ditunggu next chapternya. Jangan lupa di vote yaaa, atau ada yang mau komen para netizen ku ? Hate comment juga gak buat aku nyerah kok.

2. After Fallen
Mianhaee..
Untuk sampul After Fallen sepertinya hilang:( atau terhapus. Maaf yaaaa

Hana gadis yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Pindah dari Negara Asing ke Indonesia, dimana kehidupannya yang dijalani nya jauh berbeda dibanding diluar. Hingga ia terperangkap kisah cinta dengan kakak kelasnya, yang ia rasa membuatnya nyaman. Tapi entah kenapa Hana tak bisa merasakan kenyamanan itu lagi setelah Hans sibuk dengan kegiatan Osisnya dan bertemu dengan si Dia.
Nah si Dia ini siapa sih ? Untuk tau kelanjutannya ayok dibaca kuy! Jangan lupa vote yah^^

3. My Husband

Tak luput dengan perjodohan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak luput dengan perjodohan. Kedua spesies polos ini menikah tanpa perasaan yang mereka pendam. Menikah dengan si penggila Korea ?! Sunggung mimpi buruk bagi Dimas yang dunia nya hanya mencakup pekerjaan dan anime.
Apakah pernikahana mereka berakhir bahagia ? Atau sedih ? Makanya baca !

4. Married With Hater

Ini dia karya terbaru bocah SMP ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia karya terbaru bocah SMP ini. Semoga bisa membantu kalian untuk mencari inspirasi, motivasi, dan mengisi waktu kosong kalian ya.
Untuk sinopsis kalian bisa lihat dideskripi dan ikutin ceritanya yah. Ayo berkunjung ! Silaturahmi gitu^^ gak ada salahnya kan mampir sebentar ? Gak usah bawa buah tangan, cukup vote aja udah syukur bangett.

Maaf ya kalau cerita karya bocah ini kurang menarik. Maklum cuma penulis amatiran yang sedang menjalankan dan mengembangkan hobbynya. Aku akan berusaha sebisa ku. Sebenarnya aku tahu diksi (pemilihan kata) dalam cerita ini cuma itu-itu aja, gak ada menarik-menarikya. Tapi aku melakukan apa yang ada dibatas kemampuanku saja. Berharap kedepannya lebih baik>_<

Nah sekian pembicaraan gak jelas dari author maaf menyita waktunya sebentar. Semoga dapat menarik perhatian netizen ku ya.

Selengkapnya kunjungi profilku. Mampirlah sekale-sekale ^^

Selamat malam, semoga hari esok menjadi lebih baik.
Salam instagram @eliziu_

Rindu (Proses Merapikan Cerita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang