Cinta Pertama

271 51 9
                                    

Tiffany berjalan menuju SM ENTERTAIMENT disana ia akan bertemu dengan Nichkhun, Nichkhun berkeinginan menjadi seorang idol. Dari kecil mereka sangat dekat, saling bercerita satu sama lain. Begitu pula jika Tiffany menangis dulu karena dimarahi ibunya, maka ia akan berlari menuju rumah Nichkhun dan menenangkan diri disana. Nichkhun memiliki nasib yang sama seperti Tiffany ditinggal kedua orang tuanya, mulanya ia tinggal bersama sang nenek sampai akhirnya meninggal karena leukimia.

Saat meninggalnya neneknya ia mulai memiliki tekad untuk bisa mengubah jalan takdirnya, sebenarnya Nichkhun menyukai Tiffany dimasa pertumbuhan mereka. Tapi ia memilih untuk menyembunyikannya dan mengungkapnya diwaktu yang tepat.
"Permisi, aku ingin bertemu dengan Nichkhun oppa" ujar Tiffany, saat ia masuk disana ia melihat Nichkhun bersama teman temannya.

"Oppa!"

"Fany, kau sudah datang. Aku senang kau bisa melihat konser pertamaku kemarin, aku merasa sangat senang ketika kau ada disana" Nichkhun menggenggam erat tangan Tiffany.
"Tentu saja, itu konser pertamamu tidak mungkin aku melewatkannya begitu saja. Lagi pula kau terlihat sangat tampan kemarin saat dipanggung" goda Tiffany.

"Kau ini bisa saja" Nichkhun tersenyum pada Tiffany, kemudian ia mengajak Tiffany duduk dan menceritakan kalau ia mendapat tawaran debut diChina. Ia bingung harus menerimanya atau tidak, kalau ia menerimanya maka ia meninggalkan Tiffany sendiri.
"Oppa, bukankah itu impianmu sejak kecil? Kau harus pergi ke China"

"Tapi bagaimana denganmu?"

"Aku sudah besar lagi pula aku bisa menjaga diriku disini, kau sahabat baikku kan? Kalau kau sahabat baikku kau harus menerima tawaran itu, mengerti?" ujar Tiffany, Nichkhun hanya mengangguk menyetujui Tiffany.

-----

Seorang pria masuk menuju ruangannya untuk rapat, disana banyak karyawan yang menundukkan kepalanya.

CHOI SIWON

Pewaris perusahaan Choi Enterprise yang baru saja menjabat menjadi CEO perusahaan. Perusahaannya mengalami penurunan drastis dan membuat appanya memberikan semua tanggung jawab itu pada Siwon, ia memperhatikan semua para karyawannya.
"Bagaimana bisa kita mengalami penurunan seperti ini? Bukankah kemarin semua berkas sudah kutanda tangani?" Siwon mencoba untuk menahan amarahnya.
"Pokoknya aku ingin besok semua harus beres"

Siwon meninggalkan ruangan dan keluar perusahaan ia ingin mendingankan kepalanya dulu dengan jalan jalan. Didalam mobil ia membuka berkas berkas yang diberikan sekretarisnya tadi, entah kenapa ini bisa terjadi padahal kemarin baik baik saja.

Saat menoleh kearah jendela ia melihat seorang wanita yang cantik dengan rambut terurai sedang memilih bunga, bahkan kecantikan bunga itu kalah dengan wanita yang dilihatnya. Ia memutuskan berhenti dan memandanginya dari jendela, wanita itu memiliki senyuman yang manis, rasanya seluruh beban yang baru saja menghampirinya langsung pergi.
"Ikuti wanita itu" ucapnya.

Siwon terus mengikuti wanita itu sampai akhirnya berhenti disebuah panti asuhan, ia melihat bagaimana wanita itu memberikan bunga bunga yang diberinya tadi pada anak anak disana. Dan duduk bercerita pada mereka, mengajaknya bermain, Siwon terus memandanginya tak berhenti.

Saat wanita itu pergi ia turun dari mobil dan menghampiri anak anak tadi untui bertanya siapa nama wanita itu.
"Tiffany Kwon?" anak anak mengangguk.
"Apa dia setiap hari kemari?" tanya Siwon.

"Tidak, aunty tadi datang setiap hari sabtu dan minggu. Dia selalu membawa sesuatu untuk kami, dia juga cantik. Apa uncle menyukainya?"

"Ya, uncle menyukainya. Tapi kalian jangan bilang padanya, ini hanya menjadi rahasia kita mengerti?"

Siwon masuk kembali kemobil, dan pulang kerumah.

Flashback

Setelah Tiffany menemui Nichkhun, ia memutuskan untuk pulang tapi ia urungkan karena ia lupa sekarang adalah hari sabtu, ia harus pergi menemui anak anak. Ia putuskan untuk membeli bunga mawar ditoko dan langsung menuju panti, disana ia disambut hangat oleh mereka.
"Ini aunty bawakan bunga mawar untuk kalian, bukankah bunganya cantik?"

"Tapi aunty lebih cantik dari bunga ini, terimakasih aunty sudah membelikan kami bunga mawar" ujar salah satu anak. Tiffany duduk dan menceritakan semua hal, dari mulai menceritakan dongeng sampai mereka bermain bersama. Saat ia melihat tangannya disana menunjukkan jam dua belas siang, dan berpamitan pada anak anak untuk pulang, berjanji besok ia akan kembali lagi.

Flashback end

💌💌💌


Esok harinya Tiffany membeli coklat untuk dibawanya kepanti, ia menyapa banyak orang saat sampai disana kemudian ia melihat seorang pria berjas yang sedang bercanda dengan anak anak. Ia mendekat dan tersenyum penuh kebahagiaan, ia senang melihat anak anak tertawa bahagia.
"Eh aunty datang!" Tiffany semakin tersenyum lebar dan memberikan satu persatu coklat yang ia bawa, kemudian pria tadi mendekat padanya. Mengajaknya berkenalan mereka juga berbincang bincang tentang anak anak panti, Tiffany sangat menyukai pria yang sedang duduk didepannya ini. Selain ia menyukai anak anak ia juga tampan, memiliki alis yang tebal, dan mempunyai lesung dipipinya sungguh ia terlihat manis sekali.

Flashback

Siwon tidak bisa tidur gara gara melihat wanita kemarin, rasanya ia ingin mengajaknya berkenalan dan ingin dekat dengannya. Jadi pagi pagi sekali sekitar jam tujuh ia langsung pergi menggunakan mobil menuju panti, setidaknya ia datang lebih awal dari wanita kemarin.

Saat sampai disana anak anak yang kenal dengannya kemarin mengajaknya duduk untuk bercerita sesuatu yang menarik, Siwon melihat jam tangannya.

'Apa ia tidak datang kemari?' batin Siwon. Ia kemudian meminum jus yang disajikan oleh ibu panti sebelum meminumnya ia melihat pantulan wajah seseorang digelas.
'Dia datang!' hati Siwon terasa berdebar tak karuan, ia kemudian bingung apa yang harus ia lakukan untuk bisa dekat dengan wanita itu.
Siwon menoleh saat wanita itu memberikan coklat pada anak anak.

Wanita ini cantik dan baik, bahkan ia membawakan coklat untuk mereka. Sedangkan aku? Aku tidak membawa apapun tapi aku sudah disuguhi pemandangan cantik didepanku ini. Sepertinya aku jatuh cinta padanya.
Batin Siwon.

Kemudian Siwon mendekat mencoba untuk berkenalan.
"Hai, apa kau sering kemari?"

"Ya, aku selalu kemari. Disini sangat tenang selain melihat anak anak tertawa, aku juga bisa menghilangkan kebosananku disini, bagaimana denganmu?" tanya wanita itu.
"Ya aku juga"

Aku juga akan kemari setiap harinya hanya untuk melihat dirimu.

"Omong omong, perkenalkan aku Tiffany Kwon"

"Aku Choi Siwon, senang berkenalan denganmu" Siwon membalas jabatan tangan Tiffany, sungguh ia tidak ingin melepas tangan ini setidaknya beri ia 10 menit lagi.

Flashback end





---------------Tbc-----------------

My Heart Is YoursWhere stories live. Discover now