Prologue

3.3K 166 9
                                    

Cho Kyuwon harus mengikuti keinginan ayahnya demi menyelamatkan perusahaan yang kini sedang berada di ambang kehancuran. Perusahaan membutuhkan suntikan dana segar secepatnya. Pasalnya, keinginan yang diajukan ayahnya adalah mendekati seorang gadis dingin tak berhati dan hal itu merupakan suatu bencana untuknya. Sebuah kesalahan fatal karena dirinya tidak pernah tertarik dengan gadis manapun. Cho Kyuwon tidak ingin berkomitmen dengan lawan jenis, apa pun alasannya.

Hanya ada satu orang yang mengetahui penyimpangannua selain kekasihnya sendiri. Orang inilah yang menjadi harapan terakhirnya. Orang itu Cho Kyuhyun, saudara kembarnya yang saat ini berada di Manhattan. Terpaksa Kyuwon akan meminta bertukar identitas demi kelancarannya agar bisa mendapatkan hati gadis itu beserta dana yang akan menyelamatkan perusahannya dari ambang kehancuran.

Jika Cho Kyuwon tidak pernah tertarik dengan seorang gadis karena sudah memiliki teman sehidup semati. Lain halnya dengan Cho Kyuhyun. Pria dengan berjuta kharisma ini selalu dikelilingi wanita-wanita cantik tanpa harus mempermainkan mereka. Berganti teman kencan layaknya berganti sebuah pakaian yang dapat ia beli di manapun.

Dan pertukaran itu tentu saja bukan tanpa masalah, ketika seorang gay di kejar-kejar wanita sedangkan seorang Lady killer dianggap tidak berbahaya. Sedikit demi sedikit bermuncullah setiap kebohongan-kebohongan yang akan mengiringi permainan mereka. Tidak menutup kemungkinan akan ada yang menjadi korban dan harus tersakiti.

 
Chieva
30 Oktober 2018

Not Perfect Lies - [ on going ]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz